Menjelajahi Keindahan Auckland: Bermain, Bersantap, dan Menginap di Destinasi Impian

Menjelajahi Keindahan Auckland: Bermain, Bersantap, dan Menginap di Destinasi Impian

Menjelajahi Keindahan Auckland: Bermain, Bersantap, dan Menginap di Destinasi Impian---Istimewa

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Dikenal sebagai kota yang kaya akan budaya, kuliner, dan wisata alam, Auckland, atau Tāmaki Makaurau merupakan kota terbesar di Selandia Baru yang juga dikenal sebagai Kota Layar.

Terletak di sepanjang Pelabuhan Waitematā, kota ini memiliki jumlah perahu yang lebih banyak dari kota lain di seluruh penjuru dunia.

Auckland juga merupakan salah satu kota besar yang memiliki beragam budaya di dalamnya dan merupakan kota Polinesia terbesar di dunia.

Temukan warna-warni kehidupan kota Auckland dengan panduan lengkap ini yang berisi informasi seputar tempat-tempat terbaik untuk bermain, menginap, dan bersantap.

BACA JUGA:Traveloka Bagikan Info Peningkatan Tren Jelang Lebaran 2024

Pengalaman Tak Terlupakan di Auckland

Area yang Wajib Dikunjungi

Ponsonby

Daerah ini terletak di pinggir kota dan terkenal dengan wisata kuliner yang berkelas, menawarkan berbagai restoran, butik, dan bar. Dengan begitu banyak hal yang bisa dilihat dan dilakukan, Ponsonby menjadi destinasi yang direkomendasikan untuk bersantap dan berbelanja.

Auckland CBD

Dengan Sky Tower yang menjulang, Kawasan Pusat Bisnis Auckland menjadi tempat di mana sebagian besar wisatawan menghabiskan waktunya.  Berjalanlah di sepanjang Jalan Federal dan Jalan Vulcan  menawarkan berbagai pilihan bar dan restoran yang populer, sementara Jalan Sale selalu ramai didatangi turis untuk makan, minum, dan menari.

Karangahape Road (K’ Road)

Karangahape Road adalah salah satu jalan paling hidup dan menarik di Auckland yang menawarkan perpaduan unik antara budaya, seni, dan komersial, dari seni jalanan hingga kehidupan malam yang ramai.

Mission Bay

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: