Cove Raih Banyak Penghargaan Internasional, Ini Faktornya

Cove Raih Banyak Penghargaan Internasional, Ini Faktornya

Cove Raih Banyak Penghargaan Internasional, Ini Faktornya---Istimewa

BACA JUGA:Lifebuoy Adakan Kampanye Sentuhan Sehat Demi Dukung Para Orangtua Jaga Kesehatan Anak

“Saya dan juga teman-teman saya yang datang kesini juga sangat menyukai desain kamar dan ruangan komunal yang luas dengan konsep modern kontemporer. Jadi, saya sering mengambil foto dan konten di area Cove. Selama saya tinggal di Jakarta, saya akan terus memilih Cove sebagai hunian,” ujar Neneng.

Kolaborasi dengan Brand Terkemuka dan Komunitas yang Aktif

“Untuk meningkatkan tingkat kepuasan Coveys, kami berkomitmen dalam meningkatkan sense of community melalui berbagai tenant events dan engagement,” ujar Bimo. Melalui kerjasama dengan brand-brand terkemuka seperti Ismaya, Watsons, Gowork, dan Astro, Cove menawarkan berbagai benefit eksklusif bagi penghuninya. Program komunitas aktif seperti Covey gathering, acara olahraga, networking event dan lainnya, menjadi sarana untuk memperkuat rasa komunitas dan kesejahteraan bersama.

Tingkatkan Pengalaman Co-Living Anda dengan Cove

Untuk mereka yang mencari pengalaman co-living yang fleksibel dengan layanan hospitalitas berstandar internasional, Cove menawarkan solusi hunian yang ideal.

Informasi lebih lanjut tentang pilihan kamar dan layanan dapat ditemukan di website resmi Cove atau melalui aplikasi Cove: Co-living & Apartments yang tersedia di App Store dan Play Store. Untuk pencarian kamar harian, pengguna bisa memilih untuk melakukan transaksi melalui customer service atau melalui transaksi OTA seperti Agoda, Tiket, Traveloka, dan lainnya. 

Dengan rangkaian penghargaan yang telah diperoleh dan terus bertambahnya jumlah penghuni yang puas, Cove menetapkan dirinya sebagai pilihan utama bagi mereka yang mencari fleksibilitas, kenyamanan, dan layanan berkualitas tinggi dalam dunia co-living.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: