10 Rekomendasi Face Mist Terbaik di Indonesia: Bikin Wajah Kamu Jadi Lembab Bersinar!

10 Rekomendasi Face Mist Terbaik di Indonesia: Bikin Wajah Kamu Jadi Lembab Bersinar!

Bio Essence Miracle Bio Water-@tokopedia-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID- Mengaplikasikan face mist dapat membantu kamu menjaga kelembapan kulit wajah sepanjang harinya.

Selain mengandung air murni, produk perawatan kulit ini juga memiliki beragam bahan aktif yang sangat bermanfaat bagi kulit kamu. 

Mari kita lihat beberapa merk face mist terbaik yang tersedia di pasaran saat ini.

BACA JUGA:5 Makanan Pengganti Nasi untuk Diet, Mulai Dari Beras Merah Hingga Kentang

1. Pixy Aqua Beauty Protecting Mist

Selain memberikan kelembapan pada kulit wajah, Pixy Aqua Beauty Protecting Mist juga dapat kamu pakai untuk menahan makeup hingga kurang lebih 8 jam lamanya. 

Formula vitamin E yang terkandung di dalamnya berpadu dengan ekstrak green tea sebagai antioksidan yang memungkinkan face mist ini dapat bermanfaat sekali untuk menjaga kelembapan di kulit. 

Selain itu, kandungan tersebut juga dapat menguatkan struktur kulit dari sisi buruk Reactive Oxygen Species (ROS) atau biasa disebut radikal bebas. 

BACA JUGA:Ibu Hamil Wajib Tahu, Ini Dia Manfaat Kacang Almond yang Bagus untuk Dikonsumsi

2. Avene Thermal Spring Water 

Avene Theral Spring Water adalah face mist dengan tekstur yang tidak lengket sehingga sangat nyaman saat diaplikasikan ke kulit wajah.

Produk ini sudah dipakai oleh banyak wanita di Indonesia karena terkenal akan formulanya yang ramah dan berguna untuk kulit dengan permasalahan yang sensitif. 

Saat terjadi kemerahanpada kulit, kamu bisa mengandalkan face mist yang sudah teruji klinis dapat menenangkan, melembutkan, dan menyejukkan kulit ini.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: