Siap-siap! 5 Drakor Ini Akan Segera Tayang April 2024, Ada Suho EXO Hingga Lee Je Hoon

Siap-siap! 5 Drakor Ini Akan Segera Tayang April 2024, Ada Suho EXO Hingga Lee Je Hoon

drakor dibulan april 2024-@drakorindulu-Instagram

Drama romantis yang melibatkan perjalanan waktu ini akan menampilkan dua bintang Korea yang populer, yakni Kim Hye Yoon dan Byun Woo Seok sebagai pemeran utama.

BACA JUGA:Makin Keren! Guru Ini Viral Mengajar Gunakan Papan Tulis Touchscreen

Cerita ini mengikuti kisah Ryu Seon-jae, seorang selebritas terkenal yang hidup dalam kemewahan dan selalu menjadi sorotan publik sejak debutnya, namun di tengah kesempurnaannya, ia merasa lelah dengan tekanan dari industri hiburan.

Di sisi lain, terdapat sosok Im-sol yang merupakan seorang penggemar berat Seon-jae. Meskipun kehilangan mimpinya karena sebuah kecelakaan masa kecil, musik Seon-jae mampu memberikan harapan baru bagi Im-sol.

Namun, kebahagiaan mereka terganggu ketika Seon-jae mengalami tragedi yang mengakibatkan kematiannya, akan tetapi keduanya diberi kesempatan untuk kembali ke masa lalu 15 tahun yang lalu dan bertekad untuk mengubah nasib yang tragis tersebut.

3. Blood Free (10 April)

BACA JUGA:5 Tips Ampuh Basmi Kutu Kasur, Bisa Pakai Kapur Barus!

Pada tanggal 10 April 2024 mendatang, akan ditayangkan drama thriller suspense baru berjudul "Blood Free" di platform Disney+. 

Drama yang sebelumnya dikenal dengan nama "Dominant Species" ini akan ditulis oleh Lee Soo Yeon, penulis skenario dari Forest of Secrets atau Stranger dan Grid.

"Blood Free" akan menampilkan Han Hyo Joo sebagai Yoon Ja Yoo, seorang CEO dari perusahaan rekayasa genetika BF yang mengembangkan daging hasil budidaya pada tahun 2025. 

Joo Ji Hoon akan berperan sebagai Woo Chae Woon, seorang mantan perwira militer yang menjadi pengawal pribadi Yoon Ja Yoo. Mereka akan terlibat dalam serangkaian insiden dan kematian misterius.

BACA JUGA:Blibli Tawarkan Promo Menarik Ramadan 2024, Ada Cashback Hingga 90 persen!

4. Missing Crown Prince (13 April)

Drama sejarah terbaru yang dibintangi oleh Suho dari EXO, yang berjudul "Missing Crown Prince", akan melakukan debutnya pada tanggal 13 April 2024 di MBN. 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: