Blibli Tawarkan Promo Menarik Ramadan 2024, Ada Cashback Hingga 90 persen!

Blibli Tawarkan Promo Menarik Ramadan 2024, Ada Cashback Hingga 90 persen!

promo lebaran blibli---Istimewa

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Kabar menggembirakan! Blibli tawarkan beragam promo menarik selama bulan Ramadan 2024.

Promo THR Blibli yang berjudul “Blibli THR Tiap Hari Rayain” akan berlangsung dari 11 Maret hingga 1 April 2024, ada beragam promo menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Kegiatan belanja kamu pastinya akan menjadi lebih hemat, dan kamu bisa menggunakan uang kamu untuk membeli kebutuhan lainnya.

BACA JUGA:Heboh! Jihyo TWICE Dikabarkan Kencan Bareng Atlet Yun Sung Bin, Ini Kata Agensi

Menurut Wilson Kiantoro, selaku Head of Campaign Blibli, tujuan dari program Promo Ramadhan yang ditawarkan oleh Blibli adalah untuk memberikan kemudahan serta kenyamanan kepada pelanggan saat melakukan pembelanjaan. 

Lebih lanjut, berdasarkan informasi dari The Trade Desk yang diperoleh pada akhir tahun 2023, terungkap bahwa satu dari tiga individu di Indonesia memiliki rencana untuk meningkatkan jumlah pembelanjaan mereka menjelang dan selama bulan Ramadan hingga momen Lebaran tahun 2024.

Studi tersebut juga mengungkapkan bahwa 85% dari keseluruhan peserta mencoba merek-merek baru yang beragam.

Menurut pengalaman dari program Ramadan Bersama Blibli pada tahun 2023, ada tiga jenis produk yang sangat diminati oleh masyarakat ketika mereka berbelanja secara online. 

BACA JUGA:Viral! Livy Renata Open Donasi Buat Beli Mobil Ibunda, Begini Tanggapannya

Kategori-kategori tersebut meliputi kebutuhan sehari-hari yang tersedia di Bliblimart, peralatan rumah tangga, serta produk-produk terkait kesehatan dan kecantikan.

Program THR Blibli akan berlangsung mulai dari tanggal 11 Maret hingga 1 April 2024, dan menyajikan sejumlah promo menarik yang patut untuk Anda manfaatkan:

1. Voucher Gercep Setiap Hari: Dapatkan voucher dengan diskon hingga 90% yang dapat diklaim secara spesial setiap harinya menjelang waktu berbuka dan sahur. Nikmati kesempatan untuk memperoleh diskon besar-besaran.

2. Cicilan 0% Hingga 24 Bulan: Belanja gadget impian Anda tanpa perlu khawatir dengan cicilan yang berat atau biaya admin tambahan. Anda dapat menikmati cicilan bebas biaya dengan suku bunga 0% hingga 24 bulan.

3. Gratis Ongkir Berkali-kali: Tanpa syarat minimum belanja, Anda bisa menikmati pengiriman gratis berkali-kali. Nikmati kemudahan berbelanja tanpa harus khawatir dengan biaya tambahan untuk pengiriman.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: