Siap-siap! 5 Drakor Ini Akan Segera Tayang April 2024, Ada Suho EXO Hingga Lee Je Hoon

Siap-siap! 5 Drakor Ini Akan Segera Tayang April 2024, Ada Suho EXO Hingga Lee Je Hoon

drakor dibulan april 2024-@drakorindulu-Instagram

Drama komedi romantis yang berlatar belakang era Joseon ini akan mengisahkan tentang seorang putra mahkota yang diculik oleh wanita yang nantinya akan menjadi istrinya.

Serial ini ditulis oleh Kim Ji Soo dan Park Chul, dua penulis skenario yang juga terlibat dalam pembuatan drama populer "Bossam: Steal the Fate". 

BACA JUGA:Viral! Livy Renata Open Donasi Buat Beli Mobil Ibunda, Begini Tanggapannya

Selain Suho dari EXO, drama ini juga akan menampilkan peran penting dari Hong Ye Ji, Kim Min Kyu, Myung Se Bin, dan Kim Joo Heon.

5. Chief Detective 1958 (19 April)

Tandai tanggal 19 April 2024 untuk menyaksikan drama baru yang menjanjikan, "Chief Detective 1958", yang akan tayang di MBC atau Disney+. 

Drama ini akan diperkaya dengan kehadiran bintang-bintang terkenal seperti Lee Je Hoon, Lee Dong Hwi, Choi Woo Sung, Yoon Hyun Soo, Seo Eun Soo, dan lainnya.

BACA JUGA:Manfaat Buah Duku yang Jarang Diketahui, Bisa Memperlambat Proses Penuaan?

"Chief Detective 1958" merupakan prekuel dari serial Korea yang legendaris, "Chief Inspector", yang merajai layar kaca selama 18 tahun dari 1971 hingga 1989. 

Cerita ini akan mengikuti perjalanan Park Young Han (diperankan oleh Lee Je Hoon), seorang detektif yang penuh semangat, dalam upayanya untuk memberantas korupsi bersama tiga rekannya yang karismatik di kepolisian.

Terdapat banyak sekali drama Korea Selatan yang akan tayang di bulan April, kira-kira drama mana yang paling menarik perhatian kamu?

Menonton drama korea bisa menjadi salah satu cara untuk menghilangkan rasa penat Anda, alur cerita yang epik dan chemistry para pemain pastinya akan membuat Anda merasa puas saat menontonnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: