5 Tips Mengatasi Permasalahan Rambut Rontok Pada Pria, Ampuh Banget Ternyata!

5 Tips Mengatasi Permasalahan Rambut Rontok Pada Pria, Ampuh Banget Ternyata!

Cara atasi rambut pria rontok---Istimewa

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Apakah Anda termasuk seorang pria dengna permasalahan rambut rontok? lakukan cara berikut dirumah untuk mengatasinya.

Rambut rontok memang menjadi musuh besar bagi sebagian orang, bagaimana tidak hal tersebut bisa saja menyebabkan kebotakkan.

Penyebab rambut rontok pada pria bisa disebabkan oleh beberapa faktor, seperti mengalami stress, gaya hidup yang tidak sehat, atau efek penuaan.

BACA JUGA:Merapat! Ini Tips Turunkan Berat Badan Saat Puasa

Permasalahan rambut rontok juga dapat membuat Anda menjadi stress lantaran melihat banyaknya helai-helai rambut yang rontok.

Jika permasalahan tersebut tidak segera Anda tangani, penampilan rambut Anda akan terlihat lebih tua ketimbang dengan usia yang sebenarnya karena efek dari kerontokkan tersebut.

Terdapat beberapa cara yang bahkan bisa Anda praktekan sendiri di rumah untuk mengatasi permasalahan rambut rontok, apa saja caranya?

1. Memperbaiki Pola Makan

BACA JUGA:Ini Manfaat Berenang Untuk Anak, Bisa Bikin Tidur Jadi Lebih Berkualitas?

Ternyata pola makan yang biasa Anda terapkan dapat mempengaruhi kesehatan rambut Anda lho.

Jika Anda lebih sering mengonsumsi makanan fast food atau makana yang tidak sehat lainnya, tidak hanya berdampak buruk bagi kesehatan tubuh, tetapi juga pada kesehatan rambut.

Rambut ternyata dapat mengalami kerontokan jika Anda tidak mengontrol pola makan Anda, oleh sebab itu sebaiknya Anda segera memperbaiki pola makan Anda.

2. Menghindari Kebiasaan Merokok

BACA JUGA:Harus Nunggu Berapa Lama Sih Dari CPNS Diangkat Menjadi PNS? Ini Penjelasannya

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: