Ingat! Buya Yahya Tegaskan Jangan Sampai Umat Muslim Lakukan Ini Setelah Subuh, Bisa Bikin Rezeki Seret

Ingat! Buya Yahya Tegaskan Jangan Sampai Umat Muslim Lakukan Ini Setelah Subuh, Bisa Bikin Rezeki Seret

Ceramah Buya yahya-Al Bahjah TV-Youtube

Ada dua waktu yang sangat penting dan tidak boleh diabaikan. Yang pertama adalah dari setelah shalat Ashar hingga Maghrib, dan yang kedua adalah dari setelah shalat Subuh hingga matahari terbit.

Siapa pun yang memanfaatkan waktu dari shalat Subuh hingga terbit matahari, Allah akan memberikan rezeki yang nyata (rezeki dhohir).

Jadi, seseorang yang memanfaatkan waktu tersebut akan mendapatkan rezeki lebih cepat daripada seseorang yang pergi ke pasar pada pagi-pagi.

"Tapi bagaimana kalau harus pergi ke pasar pagi-pagi? Kalau begitu jadikan perjalananmu ke pasar adalah dengan Allah, saat duduk di pasar sambil nunggu pelanggan, sambil dzikir kepada Allah," papar Buya Yahya.

BACA JUGA:Sebentar Lagi Bulan Suci Ramadan Tiba, Yuk Makan 7 Buah Ini Supaya Tidak Merasakan Haus Saat Berpuasa

Untuk menjadi salah satu orang yang memanfaatkan waktu dari Subuh hingga matahari terbit, hal yang penting adalah tidak tidur.

Maka dari itu, kalian semua tidak dianjurkan tidur saat  setelah solat subuh atau magrib karna abisa memacetkan rezeki kalian sendiri.

Jika kamu tidak ingin rezeki seret jangan kamu lakukan hal diatas ya karena akan membahayakan apa yang ada pada diri kalian dan juga kehidupan kalian sendiri juga pastinya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: