Promo Melimpah! Shopee Live Beri Diskon Murah Sampai 80 Persen Dua Kali Sehari

Promo Melimpah! Shopee Live Beri Diskon Murah Sampai 80 Persen Dua Kali Sehari

Promo shopee---Istimewa

Pada jam 12 siang dan 8 malam, terdapat promo diskon 80 persen di Live XTRA dan diskon 50 persen di Semua Toko melalui Shopee Live setiap harinya.

Kamu dapat melakukan checkout pesanan tanpa harus khawatir akan menguras isi dompet, menjadikan belanja kebutuhan sehari-hari semakin hemat.

Tidak hanya menggunakan promo Shopee Live Diskon Murah S/D 80% Setiap Hari, kamu juga bisa menggunakan program terbaru Shopee, yaitu Garansi Bebas Pengembalian dan Garansi Tepat Waktu untuk melengkapi kebutuhan berbelanja online di Shopee.

Garansi Bebas Pengembalian, memberikan kesempatan kepada pembeli untuk melakukan pengembalian barang jika mereka mengalami perubahan pikiran.

BACA JUGA:Penting untuk Diketahui Ibu Hamil, Ini Tanda-tanda Jika Anda Hamil Kembar

Kamu dapat mengembalikan barang kepada penjual ketika pesanan tiba dan kamu berubah pikiran, asalkan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Ketika melakukan pembelian produk melalui Shopee Live, penting untuk memastikan bahwa produk tersebut memiliki label 'Bebas Pengembalian'. 

Hal ini memungkinkan kamu untuk memanfaatkan program ini jika suatu saat ingin mengembalikan produk tersebut.

Namun, perlu diingat bahwa Garansi Bebas Pengembalian hanya berlaku jika produk yang dibeli masih berada dalam masa garansi Shopee. 

BACA JUGA:Jarang Muncul, Ternyata Hard Gumay Alami Lumpuh Sementara dan Turun BB hingga 20 Kg

Selain itu, kamu diharuskan mengirimkan produk tersebut kembali ke alamat penjual dalam waktu maksimal 5 hari sejak pengajuan pengembalian dilakukan.

Terdapat juga Garansi Tepat Waktu, untuk memberikan jaminan apabila pesanan pembeli sampai melewati tanggal Garansi Tiba.

Jika pesananmu mengalami keterlambatan dan melampaui tanggal Garansi Tiba, pastikan untuk mengajukan klaim voucher Garansi Tepat Waktu melalui halaman Rincian Pesanan sebelum menyelesaikan pesanan.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: