Segera Tayang! Sinopsis Series Avatar: The Last Airbender, Remaja yang Bangun dari Tidurnya Selama 100 Tahun

Segera Tayang! Sinopsis Series Avatar: The Last Airbender, Remaja yang Bangun dari Tidurnya Selama 100 Tahun

Sinopsis Series Avatar: The Last Airbender-@duniafilm-Instagram

Tanpa kehadiran Avatar yang baru, membuat dunia menjadi tanpa harapan sebab terjadi kekacauan dimana-mana tanpa adanya seorang pemimpin yang mampu menyelesaikan kekacauan tersebut.

Namun, seperti sinar dalam kegelapan, harapan tumbuh kembali ketika Aang, seorang Pengembara Udara muda, bangkit kembali untuk mengemban peran yang seharusnya sebagai Avatar berikutnya.

Aang (diperankan oleh Gordon Cormier), merupakan seorang remaja yang telah terbangun dari tidurnya setelah 100 tahun, harus dihadapkan pada tugasnya menjadi seorang Avatar yang mampu menguasai semua elemen.

Kehadiran Avatar bagi bangsa tersebut sangatlah penting, karena tanpa keberadaannya, keseimbangan dunia terancam, dan bencana mengintai seluruh bangsa.

BACA JUGA:3 Jenis Olahraga yang Paling Disarankan untuk Pasien Autoimun

Ketika Aang sadar dari tidur lamanya, perasaan kesepian melanda dirinya sebab suku asalnya yaitu Pengembara Udara, telah dihancurkan, dan ia harus menerima kenyataan pahit tersebut.

Aang kemudian menjalin persahabatan dengan Katara, seorang pengendali air, dan saudaranya yang bernama Sokka. 

Bersama mereka, Aang memulai perjalanan belajarnya sebagai pengendali air, dilanjutkan dengan pengendalian elemen udara, bumi, dan api.

Dengan keempat elemen ini dikuasainya, Aang memiliki potensi untuk menghadang Raja Api Ozai, yang berambisi untuk menguasai dunia. 

BACA JUGA:6 Bahan Alami Pengusir Kutu Buat Kalian yang Sudah Nggak Kuat dengan Rasa Gatalnya

Namun, Aang juga harus menyadari bahwa kekuatannya, meskipun bermanfaat, dapat menjadi ancaman, oleh karena itu, Aang dituntut untuk mengendalikan kemampuannya dengan bijaksana.

Bersama dengan teman-temannya yaitu, Sokka (diperankan oleh Ian Ousley) dan Katara (diperankan oleh Kiawentiio), dan anggota Suku Air Selatan, Aang memulai petualangan yang penuh aksi dan fantastis dengan tujuan menyelamatkan dunia.

Sebelumnya, diketahui pada tahun 2010, terdapat upaya untuk mengadaptasi Avatar ke dalam film live action yang disutradarai oleh M. Night Shyamalan, berjudul The Last Airbender. 

Namun, film tersebut mendapat banyak kritik negatif, salah satunya karena dianggap rasis dan efek spesial yang tidak sesuai dengan animasi aslinya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: