Raffi Ahmad Blak-blakan ke Rafathar: Papa Pernah Masuk Penjara!

Raffi Ahmad Blak-blakan ke Rafathar: Papa Pernah Masuk Penjara!

Raffi Ahmad Blak-blakan ke Rafathar: Papa Pernah Masuk Penjara!-@raffinagita1717-Instagram

Raffi pun selalu membebaskan sahabatnya keluar-masuk rumahnya. Bahkan pada saat penangkapan ia mengira jika petugas BNN itu adalah salah seorang temannya.

"Jadi waktu itu kan banyak orang di rumah, ya gue mah ayo aja silakan masuk kan. Eh ada nih dua orang yang datang gue suruh masuk dong. Bro ayo bro gabung aja udah," ungkap Raffi Ahmad.

"Tapi pas gue ngomong gitu dia nunjukin id mereka 'mas, mas Raffi kami dari sini (BNN) itu kan gelap ya mereka menerangi pakai lampu handphone mereka sendiri," cerita Raffi Ahmad.

Begitu diperlihatkan tanda pengenal tersebut, Raffi Ahmad langsung kaget. Ia pun tak menyangka jika saat itu ada petugas Badan Narkotika Nasional di rumahnya.

BACA JUGA:Sisa 2 Hari Lagi! Ayo Buruan Ngelamar Kerja di BRI Brilian Banking Officer Program Batch 1

"Nah ini pas gue tau, gue langsung diam dong. Gue bilang ke teman-teman gue buat matiin lagu dan nyalain lampu dan saat itu semuanya diperiksa," tutur Raffi Ahmad lagi seraya tertawa.

Tapi Raffi Ahmad mengaku jika hal tersebut adalah satu hal yang paling berharga dari pengalaman hidupnya. Dari situ, dirinya diajarkan untuk kebablasan dalam melakukan segala hal.

"Banyak banget pelajaran yang diambil sih, kalau nggak ketangkep mungkin aja gue sudah keterusan kan nggak ada yang tahu itu. Jadi dikasih peringatan karena Allah sayang banget sama gue," beber suami Nagita Slavina itu.

Hal itu memang sangat dijadikan pelajaran berharga oleh bos Rans Entertainment itu. Buktinya ia tak sungkan mengingat kembali momen tersebut bahkan membagikannya lewat postingan di instagram.

BACA JUGA:11 Rekomendasi Cat Rumah Agar Suasana Terasa Lebih Sejuk, Bikin Betah Nih

Dalam unggahan tersebut terlihat Raffi Ahmad ditemani beberapa temannya yang menjenguknya kala itu. Ia pun tetap tersenyum.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: