5 Tips Menambah Subscriber YouTube dengan Cepat, Pemula? Sini Merapat!

5 Tips Menambah Subscriber YouTube dengan Cepat, Pemula? Sini Merapat!

cara tambah subcriber-Ilustrasi-Ist

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Banyak orang yang bru terjun memaikan Youtube mengupload video guna menambahkan cuannya untuk kebutuhan hidupnya.

Tentu saja bagi pemula sangat menginginkan banyak yang sucribe akunnya agar mendapatkan uang dari Youtube lebih besar dan fantastis.

Namun, bukan rahasia lagi bahwa meraih 1.000 subscriber dan total 4.000 jam tontonan dalam setahun untuk bisa monetisasi kanal di YouTube itu seperti menempuh perjalanan tanpa akhir.

BACA JUGA:Relawan Prabowo-Gibran Buat Lomba Joget 'Gemoy', Berhadiah Ratusan Juta!

YouTube merupakan media sosial yang bisa kamu manfaatkan untuk menghasilkan uang yang banyak sekai digunakan orang kalangan biasa hingga para artis.

Berikut tips cara menambah subscriber Youtube yang bisa kalian lakukan dengan sendirinya :

1. Buat Konten yang Menarik dan Informatif

Salah satu cara yang paling efektif untuk menambah subscriber YouTube ialah dengan membuat konten menarik dan informatif.

BACA JUGA:Penampakan Rumah Pratama Arhan dan Azizah Salsha Setelah Direnovasi, Sangat Sederhana!

Dalam hal ini, kamu perlu mencari tahu siapa yang menjadi target audiens channel YouTube. Setelah itu, kamu bisa mengetahui konten seperti apa yang paling disukai oleh mereka.

Kamu juga dapat melakukan riset mengenai topik apa yang sedang tren sehingga menarik untuk dibahas.

Untuk membuat video YouTube yang informatif, pastikan kamu memberikan penjelasan yang singkat dan mudah dipahami oleh audiens.

Untuk memudahkan hal ini, kamu mungkin bisa membuat daftar informasi penting yang ingin disampaikan kepada audiens. Jadi, kamu akan lebih mudah menyampaikannya saat membuat video.

BACA JUGA:Kasus Covid-19 Naik Terus, Kemenkes Beri Imbauan Tegas: Buruan..

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: