Sambut Nataru 2024, Kereta Cepat Whoosh Siapkan 20 Ribu Tiket Setiap Hari!

Sambut Nataru 2024, Kereta Cepat Whoosh Siapkan 20 Ribu Tiket Setiap Hari!

Kereta cepat harga-@folkative-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Menjelang dan menyambut Natal dan Tahun baru 2024 PT KCIC telah menyidiakan tiket 20 ribu setiap harinya

Karena antusias yang sangat besar inilah yang menjadi alasan PT KCIC mensiapkan 20 ribu tiket

Tiket Kereta Cepat Whoosh sudah bisa dipesan mulai H-7 di seluruh channel penjualan tiket resmi.

BACA JUGA:Relawan Prabowo-Gibran Buat Lomba Joget 'Gemoy', Berhadiah Ratusan Juta!

Manager Corporate Communication KCIC, Emir Monti menjelaskan pemesanan tiket dapat dilakukan melalui aplikasi Whoosh, website ticket.kcic.co.id, loket, Ticket Vending Machine, dan channel resmi mitra KCIC.

"Untuk memfasilitasi masyarakat yang ingin berlibur, KCIC telah menyiapkan lebih dari 20 ribu tempat duduk Kereta Cepat Whoosh setiap harinya selama masa liburan Nataru," ungkap Manager Corporate Communication KCIC pada Sabtu 16 Desember 2023 di Jakarta

Emir Monti juga mengungkapkan KCIC juga sudah bersiap untuk memberikan pelayanan terbaiknya menyambut datangnya musim libur akhir tahun kali ini.

Dari laporan KCIC menjadwalkan Kereta Cepat Whoosh dioperasikan dari pukul 06:15 WIB hingga pukul 20:30 WIB setiap harinya. Pada jam sibuk seperti pagi dan sore hari, headway di 25-35 menit. Sementara di luar jam sibuk, headway berada di rentang 50-60 menit.

BACA JUGA:Penampakan Rumah Pratama Arhan dan Azizah Salsha Setelah Direnovasi, Sangat Sederhana!

"KCIC akan mengevaluasi pola operasi secara rutin. Di mana sewaktu-waktu terjadi peningkatan jumlah penumpang, maka akan dilakukan penambahan perjalanan," tambahnya.

Guna memberikan pelayanan optimal, KCIC menerapkan skema dynamic pricing dalam penentuan tarif Kereta Cepat Whoosh. Dalam menetapkan tarif, KCIC mempertimbangkan berbagai aspek seperti jam keberangkatan, jumlah permintaan, atau periode keberangkatan.

Selain itu, KCIC telah melakukan berbagai persiapan menyambut periode Nataru, termasuk pengecekan berkala terhadap sarana dan prasarana perkeretaapian seperti EMU, listrik aliran atas, rel, dan fasilitas lainnya. 

Penyiapan fasilitas di masing-masing stasiun dan kesiapan SDM operasional juga telah menjadi fokus utama perusahaan.

BACA JUGA:Kasus Covid-19 Naik Terus, Kemenkes Beri Imbauan Tegas: Buruan..

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: