Innallilahi! Hanung Bramantyo Alami Patah Kaki Gegara Ketiban Motor Seberat 220 Kg

Innallilahi! Hanung Bramantyo Alami Patah Kaki Gegara Ketiban Motor Seberat 220 Kg

hanung patah kaki-@hanungbramayanto-Instagram

Hal itu membuatnya kakinya tertimpa motor. Alhasil, Hanung yang baru dua hari keluar rumah sakit karena urusan hemoglobin, kini kembali masuk karena kaki patah.

"Otomatis kaki saya reflek menggantikan standart motor. Karena kaki saya bukan kaki Ronaldo, maka langsung saja Ndlosooorrr! Sukses ketimpa motor Kebo saya dan ... PATAH," tulis Hanung.

"Jangan tanya rasanya seperti apa? Yang jelas, tubuh saya buru-buru diseret lagi ke JIH (Jogja International Hospital) sambil bawa monitor Shooting. Sesampai di JIH dokter langsung bilang: Operasi ya Pak Hanung. Saya cuma bilang : Sak karepmu dok," pungkasnya.

Dalam unggahan itu, patah tulang menjadi satu dari beberapa "drama" yang terjadi pada Hanung beberapa waktu terakhir. Selain patah tulang, ia menyatakan sempat alami masalah kesehatan lainnya.

BACA JUGA:Bank BUMN DKI Buka Lowongan untuk Lulusan S1, Buruan Merapat!

Hanung merasa tidak sehat karena ada darah saat buang air besar yang dimana membuat dirinya merasa khawatir dengan kondisi kesehatannya. 

Ia pun memeriksakan diri ke rumah sakit dan ternyata hemoglobinnya hanya delapan, jauh di bawah batas normal yang berkisar antara 13-16. 

Hanung pun harus menjalani transfusi darah sebanyak tiga kantong.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: