Harus Dioperasi! Personel NCT, Taeil, Alami Kecelakaan Motor dan Mengalami Patah Tulang

Harus Dioperasi! Personel NCT, Taeil, Alami Kecelakaan Motor dan Mengalami Patah Tulang

Taeil NCT Kecelakaan Motor-Taeil NCT (twitter.com/NCTsmtown_127)-

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Personel dari grup musik NCT, Taeil, mengalami kecelakaan motor yang mengkhawatirkan dan saat ini sedang menjalani perawatan.

Melalui akun Instagram @nctzenaarea pada Selasa (15/8/2023), pihak SM Entertainment memberikan informasi mengenai kondisi terbaru Taeil dan dampaknya terhadap jadwal kegiatannya.

Dalam surat pernyataan resmi yang dikeluarkan oleh pihak SM Entertainment, disampaikan bahwa pada pagi hari tersebut, Taeil mengalami kecelakaan mobil ketika pulang dari jadwalnya menggunakan sepeda motor.

Akibat kecelakaan tersebut, Taeil langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pemeriksaan dan perawatan menyeluruh.

Setelah dilakukan pemeriksaan, hasil diagnosa menunjukkan bahwa Taeil mengalami patah tulang di bagian paha kanannya, yang memerlukan operasi menurut rekomendasi dari staf medis.

BACA JUGA:Jodoh Belum Terlihat? Gus Baha Punya Solusinya: Yang penting Tuh...

Saat ini, Taeil tengah menjalani perawatan di rumah sakit dan beristirahat menjelang pelaksanaan operasi.

Sebagai akibat dari kecelakaan dan kondisi kesehatan Taeil yang membutuhkan perawatan serius, pihak SM Entertainment mengumumkan penundaan semua jadwal kegiatan yang melibatkan Taeil.

Taeil juga diharapkan untuk tidak mengikuti jadwal konser grup 'NCT NATION: To The World' yang dijadwalkan pada tanggal 26 Agustus 2023.

Pihak agensi juga mengonfirmasi bahwa semua jadwal Taeil akan diundurkan sampai ia pulih sepenuhnya.

BACA JUGA:Promo Wingstop HUT RI Ke-78 Hingga 23 Agustus 2023, Makan Kenyang Cuma 20 Ribuan Per Orang!

Pihak SM Entertainment mengajukan permohonan maaf kepada para penggemar yang merasa khawatir dan terkejut dengan kabar tersebut.

Mereka menekankan bahwa prioritas utama saat ini adalah kesehatan Taeil dan memastikan bahwa ia pulih sepenuhnya sebelum kembali beraktivitas.

Meskipun ini adalah kabar yang mengejutkan, mereka berkomitmen untuk memberikan perhatian terbaik terhadap kesehatan Taeil.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: