Viral Mantan Kirim Karangan Bunga dengan Pesan Menohok

Viral Mantan Kirim Karangan Bunga dengan Pesan Menohok

Video viral di TikTOk-@lambe_turah-Instagram

Lewat unggahannya, @brokenhomebrokenheart1 mengatakan pengalamannya pacaran dengan mantannya yang selingkuh menjadi pelajaran untuknya. 

"Pelajaran tahun ini jangan pacaran lama-lama buang waktu, buang masa. Jangan terlalu effort untuk sesuatu yang ke depannya bukan jadi takdir kita! Aku dapat versi aku yang paling hancur tahun ini! Tapi aku dapat bersiku jadi bisa lebih kuat menghadapi dunia untuk orang-orang yang jahat kaya gini," ujarnya.

"Selesai uda terimakasih buat kau dan orgtuamu uda bikin aku hancur sehancur2nya dendam? oh tidak tp aku slalu ingat yg buat aku sakit ! rasa sakit dibalas kata maaf itu ga adil tuhan emg slalu memaafkam hambanya tp aku bukan tuhan. Kau kasih trauma yg betol2 gatau ke depannya bisa ilang atau ga. Aku ikhlas kau dengan pilihan mu, tp aku ga pernah bisa terima sm cara perlakuan keluargamu dengan hal mistis itu! semoga kabar baik slalu dtg untuk kalian sehat2 ya???????? #sadgirl #binjaipride #sadvibes #ditinggalnikah #nikahanmantan #fouryoupage," tulis keterangan postingan akun TikTok @brokenhomebrokenheart1.

Sontak, Unggahan langsung mendapatkan beragam reaksi dari netizen.

BACA JUGA:Firli Bahuri Diperiksa untuk yang ke-2 Kalinya Hari Ini

"Ternyata banyak ya kita yg ga di restui sama org tua laki laki pdhl di kluarga kita dia ditrima baik sebaik-baiknya:)," kata netizen.

"Kak saran aja, klo di undang pas ngasi amplopnya isiin sama foto Bucin kalian aja," timpal netizen lainnya.

Sebagaimana kita ketahui hubungan yang diselingkuhi dan juga tidak direstui tentu sangat membuat sakit hati.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: