Link LIVE Streaming Liga Inggris MU Vs Chelsea: Ogah Kalah Lagi!

Link LIVE Streaming Liga Inggris MU Vs Chelsea: Ogah Kalah Lagi!

Manchester United Pencundangi Chelsea-foto-Istimewah

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Liga inggris kembali mempertemukan duel panas tim besar Liga inggris yaitu Manchester United vs Chelsea.

Pada lanjutan pekan ke-15 Manchester United kedatangan tamu yaitu Chelsea pada hari Kamis, 7 Desember 2023, di Old Trafford kandang Manchester United.

Pertandingan Manchester United vs Chelsea akan dimulai pukul 03.15 WIB.

BACA JUGA:Buruan Serbu! Lowongan Kerja BUMN Bank Mandiri untuk Fresh Graduate

Ini setelah akhir pekan kemarin Manchester United tampil buruk dan tak bisa berbuat banyak saat melawat ke markas Newcastle United dalam lanjutan Premier League.

Kekalahan dengan skor 0-1 itu jadi kekalahan ke-10 Manchester United asuhan pelatih Erik ten Hag di kampanye 2023/2024 ini di lintas kompetisi, meski musim baru memasuki awal bulan Desember.

Di Liga Inggris, Setan Merah masih tercecer di peringkat ketujuh klasemen sementara, usai baru meraup 24 poin dari 14 laga yang telah dilakoni.

Manchester United terpaut lima angka dari zona empat besar, serta berjarak 9 poin dari Arsenal di pucuk klasemen sementara.

BACA JUGA:BCL 'Ngambek' Raffi Ahmad Tak Datang ke Pernikahannya, Padahal Kamar Sudah Siap

Di sisi lain, meski Manchester United sangat inkonsisten cenderung buruk, Chelsea ternyata masih lebih buruk lagi di Liga Inggris musim ini.

Bersama pelatih Mauricio Pochettino, The Blues masih terdampar di urutan ke-10 tabel klasemen, dengan raihan 19 poin dari 14 laga.

Meski demikian, Chelsea mampu meraih kemenangan 3-2 atas tim kuda hitam, Brighton pada matchweek 14 Liga Inggris akhir pekan lalu.

Padahal, tuan rumah The Blues harus bermain dengan 10 orang sepanjang babak kedua karena kartu merah yang diterima Conor Gallagher di penghujung paruh pertama.

BACA JUGA:Waduh! Video Ayu Ting Ting Pakai Foundation untuk Ketiaknya Viral

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: