BCL 'Ngambek' Raffi Ahmad Tak Datang ke Pernikahannya, Padahal Kamar Sudah Siap

BCL 'Ngambek' Raffi Ahmad Tak Datang ke Pernikahannya, Padahal Kamar Sudah Siap

BCL 'Ngambek' Raffi Ahmad Tidak Datang Kepernikahan, Padahal Sudah Disiapkan Kamar-Tangkap Layar @TRANS7Official-Youtube

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - RaffI Ahmad meminta maaf kepada BCL karena tidak hadir ke acara pernikahannya dengan Tiko Aryawardhana di Bali Sabtu 3 Desember 2023

Raffi Ahmad tidak bisa hadir karena sedang berada di Singapura untuk beberapa keperluan

Melalu salah satu program talk show yang dipandunya, Raffi Ahmad pun menyampaikan permohonan maaf kepada BCL secara terbuka. 

BACA JUGA:Blunder! Gibran Sebut Asam Sulfat Perlu untuk Ibu Hamil, Padahal Bahaya Loh

Dia juga mendoakan kebaikan untuk rumah tangga yang baru dibina oleh sahabatnya itu.

"Sebenarnya aku sudah diundang dari minggu lalu, tapi aku ada lari di Singapura, tadinya mau ngejar pesawat langsung, tapi pesawat siang aku enggak dapat. Terus aku ada janji sama dokter untuk cek kesehatan, aku dapatnya jadwal sore, jadi nyampe sana (Bali) malam banget," terangnya dikutip dari tayangan YouTube Trans 7.

"Aku minta maaf sekali lagi sama BCL dan Tiko selamat, mudah-mudahan bahagia dunia dan akhirat, kalau jodoh kan enggak ke mana, mudah-mudahan pernikahannya sapai maut memisahkan," sambungnya.

Soal hubungan BCL dengan Tiko Aryawardhana, Raffi juga mengaku sudah tahu. Namun, dia tidak menyangka keduanya segera meresmikan hubungan dalam ikatan pernikahan.

BACA JUGA:Jangan Lakukan 7 Hal Ini Jika Rezeki Tidak Mau Macet, No 2 Paling Sering Dilakukan!

"Aku tahu dia punya (ada yang) dekat, tapi aku kan enggak nanya karena belakangan jarang ketemu dia," tuturnya.

Pasalnya Raffi tidak mengkonfirmasi ketidakhadirannya apabila tidak ditanya, padahal BCL telah menyiapkan kamar untuk menginap di Bali.

"Kayaknya sih ngambek ya. Terakhir dia nanya ke aku 'Afi, jadi dateng nggak? Kalo nggak, aku mau kasih kamar ini buat keluarga'," beber Raffi Ahmad.

"Gua bales 'Iya kayaknya (nggak bisa dateng).' Nggak dibales lagi. Kayaknya dia marah sama aku," lanjut Raffi Ahmad sambil cengengesan.

BACA JUGA:Dukung ASN POLRI TNI Jaga Netralitas Pemilu 2024, PNIB Gelar Saresehan Pancasila di Yogyakarta

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: