Malu Ubanan? Coba Beli Minyak Rambut Penghilang Uban Ini di Apotik, Cepat Hilang Tanpa Efek Samping

Malu Ubanan? Coba Beli Minyak Rambut Penghilang Uban Ini di Apotik, Cepat Hilang Tanpa Efek Samping

rambut ubanan-Ilustrasi-Freepik

Tak ayal, produk ini banyak direkomendasikan oleh sebagian pengguna sebagai obat penghilang uban terbaik. Menggunakan kandungan dari minyak jarak tau yang lebih populer dikenal sebagai castor oil membuatnya dapat memberikan efek yang baik di rambut.

Tak hanya membantu rambut kembali hitam, namun juga turut mengatasi masalah kerontokan maupun kebotakan. Aromanya yang lembut khas nagat nyaman saat digunakan. 

Diproses dengan alami menjadikannya sebagai produk yang sayang untuk dilewatkan. Cukup dengan mengoleskannya langsung ke area rambut yang beruban secara rutin. Maka, dalam waktu beberapa minggu kamu bisa merasakan efek dan hasil yang cukup terlihat di rambut uban mu. 

3. On Miracle Hair Oil

BACA JUGA:Dalam Islam, Bolehkah Suami-Istri Sah Mandi Bareng? Ini Jawabannya

Jika kamu bertanya, produk apa  yang masuk sebagai salah satu minyak rambut penghilang uban terbaik di apotik? Maka, On Miracle Hair Oil wajib kamu tahu.

Produk obat penghilang uban permanen ini dapat membantu mengembalikan warna asli rambut yang sudah terlanjur menjadi putih. Berbeda dengan semir rambut yang langsung memberikan efek. 

Produk ini justru emprosesna secara perlahan. Sehingga lebih aman dan nyaman saat digunakan. Adapun bahan utama yang digunakan seperti minyak kemiri dan minyak wijen. 

BACA JUGA:Adik Ashraf Sinclair Titip Pesan ke Tiko: Saya Berdoa..

Sebagai informasi, kedua bahan ini memiliki kandungan vitamin e dan antioksidan yang bagus bagi rambut. Sehingga, tak hanya atasi uban namun juga membantu mencegah kerontokan dan kerusakan rambut lainnya. 

Yuk buruan kunjungi apotik terdekat dan kalian cari tau daftar minyak rambut diatas.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: