Kalah Telak dari Brigade Al-Qassam! Isreal Tarik Mundur 70 Persen Tentaranya di Gaza Utara

Kalah Telak dari Brigade Al-Qassam! Isreal Tarik Mundur 70 Persen Tentaranya di Gaza Utara

Isreal Tari Mundur 70 Persen Tentaranya Dari Gaza Utara!---ISTIMEWA

2. Kota Ashkelon (Asqalan) di Israel. Hamas mengklaim serangan ke wilayah Ashkelon “sebagai pembalasan atas pembantaian warga sipil Palestina”. 

3. Tank Israel yang menyerbu Beit Lahia timur dengan senjata anti-tank Yasin 105. 

4. Kota pesisir Tel Aviv di Israel. Melansir Al Jazeera, video yang diposting di media sosial menunjukkan rentetan rudal yang diluncurkan dari Gaza dicegat di langit di atas Tel Aviv. 

Suara ledakan juga terdengar di area tersebut. Hamas mengaku bertanggung jawab atas peluncuran roket tersebut, dengan mengatakan serangan itu sebagai respons atas pembunuhan warga sipil oleh pasukan Israel.

BACA JUGA:Adik Ashraf Sinclair Titip Pesan ke Tiko: Saya Berdoa..

5. Kota Sderot dan Netviot di Israel. 

6. Mobilisasi tentara Israel di selatan Kota Gaza dengan mortir. 

Saat tentara Israel mulai bergerak ke Gaza selatan, Hamas mulai melakukan penyambutan yang mematikan. Hal itu memperburuk kondisi tentara Israel. 

7. Sebuah tank Israel di daerah al-Faluja dengan senjata anti-tank Yasin 105, menewaskan satu tentara dan melukai lainnya. 

BACA JUGA:Alyssa Soebandono Akhirnya Hamil Anak Ketiga, Setelah 7 Tahun Menunggu!

8. Prajurit Israel dengan IED dan tembakan senapan mesin di al-Faluja. 

9. Sebuah tank Israel dan tentara Israel ditempatkan di sebuah gedung di Beit Hanoun, utara Jalur Gaza.

Menurut seorang pemimpin sayap militer Hamas yang identitasnya dirahasiakan, militer Israel menarik mundur pasukannya dari Gaza utara.

Pihak Brigade al-Qassam mengklaim penarikan diakibatkan oleh masifnya intensitas serangan personelnya. Akan tetapi di sisi lain, militer Israel diyakini akan menarik pasukannya dari utara untuk memperkuat serangan di Gaza selatan. 

Hingga saat ini tentara Israel telah membunuh lebih dari 15.000 warga sipil Palestina, di mana 7.000 di antaranya adalah anak-anak. Sementara, lebih dari 40.000 orang lainnya mengalami luka-luka.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: