Viral! Cuma Makan Hotpot, Wanita Ini Hamburkan Uang Sampai Rp589 Juta

Viral! Cuma Makan Hotpot, Wanita Ini Hamburkan Uang Sampai Rp589 Juta

Chinese Hotpot-ilustrasi-Freepik

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Baru-baru ini viral ada seorang wanita asal China yang menghabiskan uang hingga setengah miliar cuma untuk makan hotpot.

China memang terkenal akan hotpotnya yang sungguh lezat dan menyegarkan untuk dikonsumsi.

Hotpot sendiri merupakan sejenis hidangan di mana sumber panas yang diletakkan di atas meja makan dan menjaga suhu kaldu sup pada panci agar senantiasa mendidih.

BACA JUGA:Ini Respons Raffi Ahmad Soal Beredarnya Kabar Fuji Tak Diundang ke Ultah Rayyanza

Karena kelezatannya yang sungguh nikmat, wanita dengan marga 'Kong' ini rela menghabiskan uang sekitar 270.000 yuan atau senilai dengan Rp 589,9 juta.

Jumlah uang yang dihabiskan ini tentunya bukan jumlah yang lazim dihabiskan untuk makanan, apalagi makanannya hanya 1 jenis.

Kong merupakan seorang yang bekerja sebagai manajer di suatu hotel mengungkapkan kegilaannya terhadap hotpot bermula saat mencoba makanan tersebut di suatu restoran.

Restoran ini memiliki nama Haidilao dan itu merupakan pertama kalinya Kong mendatangi restoran ini karena rekomendasi bagus dari kenalannya.

BACA JUGA:HP Ini Ada Fitur NFC dan Sudah 5G, Yuk Intip Spesifikasi Lengkap Infinix Hot 20

Kesan pertama yang didapati Kong untuk hotpot yang dimiliki restoran Haidilao sukses membuat Ia jatuh cinta dengan menu restoran tersebut.

Bahkan, Kong setia mengunjungi restoran Haidilao dalam 9 tahun terakhir dengan kunjungan sebanyak 627 kali.

Kunjungan Kong sebanyak itu hanya untuk mencicipi menu hotpot milik resto tersebut, karena Ia benar-benar jatuh cinta dengan hotpot Haidilao.

"Kesan awal saya, bahan bakunya segar dan rasanya super. Sejak itu, rasa suka saya pada Haidilao menjadi tidak terkendali," jelas Kong dalam salah satu unggahan di media sosial miliknya.

BACA JUGA:Murah Meriah! Inilah Rekomendasi Mobil Bekas Harga Cuma Rp 100 Jutaan Saja

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: