Murah Meriah! Inilah Rekomendasi Mobil Bekas Harga Cuma Rp 100 Jutaan Saja

Murah Meriah! Inilah Rekomendasi Mobil Bekas Harga Cuma Rp 100 Jutaan Saja

Cek mobil bekas-@jualbeli-Instagram

Mobil ini pernah disebut sebagai mobil yang lebih baik dari mobil LCGC atau Low Cost Green Car, dan hadir dengan versi facelift yang menawarkan kenyamanan, keamanan dan performa yang dimiliki.

Jika dilihat dari eksteriornya, mobil ini terlihat cukup mewah, begitupun ketika kamu masuk ke dalam interiornya yang juga dilengkapi dengan dashboard keren.

Beberapa postingan yang kami lihat di market place, Ford Fiesta 2011 dibandrol dengan harga sekitar 90 jutaan,   mesinnya pun memiliki kapasitas sebesar 1.600 cc dan mampu menghasilkan torsi sebesar 152 Nm dan tenaganya mencapai 120 Hp.

Tidak hanya itu saja, mesinnya sudah dibekali dengan teknologi Duratec Ti-VCT 4 silinder, sehingga membuat konsumsi bahan bakarnya menjadi lebih irit.

BACA JUGA:5 Pekerjaan Online yang Bisa Bikin Kaya Mendadak, Cobain Deh!

5. Mazda 5 2007

Mobil ini masuk ke dalam jajaran mobil dengan karakter sporty, hal ini berkat kesan lampu yang dimiliki mobil ini yang terlihat sangat tegas.

Mesinnya sendiri menggunakan mesin berkapasitas 2.000 cc, dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 136 dk dengan torsi puncaknya mencapai 175 Nm.

Mobil ini sudah dilengkapi dengan 4 percepatan dan sunroof elektrik, dan masuk ke dalam daftar mobil MPV dengan interior mewah dan luas, sehingga sangat cocok dijadikan mobil keluarga.

BACA JUGA:4 Cara Ampuh Atasi Sakit Tenggorokan, PASTI Langsung Bisa Nelan Lagi

6. Nissan March 2014

Meskipun mobil ini sudah tidak diproduksi lagi, namun penggemarnya di Indonesia masih cukup banyak, karena memiliki beberapa kelebihan yang ditawarkan untuk konsumennya.

Nissan March ini dihadirkan dengan desain mobil yang minimalis, sehingga sangat cocok jika dikendarai di jalanan perkotaan.

Meski terlihat minimalis, namun Nissan March ini tetap terlihat modern dan ditunjang dengan fitur DRL atau Daytime Running Light dan LED High Mounted Stop Lamp.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: