Ngeri! Totalitas Berperan di Aquaman 2, Jason Momoa Mengalami Cedera Hingga Tulang Rusuk Keluar!

Ngeri! Totalitas Berperan di Aquaman 2, Jason Momoa Mengalami Cedera Hingga Tulang Rusuk Keluar!

Totalitas Berperan di Aquaman 2, Jason Momoa Mengalami Cedera Hingga Tulang Rusuk Keluar--Instagram @prideofgypsies

“Yeah, lihat aku. Aku sudah bisa melihat dengan baik sekarang. Aku baik-baik saja,” ujar pemeran manusia setengah makhluk atlantis Arthur Curry itu.

Sebelumnya, diketahui pria kelahiran 1979 ini pernah mengalami cedera yang lebih parah dari yang ia alami sekarang. Ketika itu Jason mengalami patah tulang paha dan cedera wajah yang meninggalkan bekas luka.

Di luar jadwal syutingnya, ia juga pernah mengalami luka di bagian wajahnya. Akibatnya bagian wajahnya harus dijahit dan meninggalkan bekas luka yang sampai sekarang tidak bisa hilang di bagian alis sebelah kirinya.

BACA JUGA:Masih Aktif! Kompilasi Kode Redeem ML Mobile Legends 23 Oktober 2021 Update Hari ini, Boleh Coba!

Meskipun kehidupannya aktingnya mengharuskannya melakukan berbagai adegan yang cukup ekstrem, tetapi ia merasa tidak keberatan dan berani untuk mengambil resiko. Hal ini dikarenakan kecintaannya terhadap pekerjaannya.

“Saya hanya memberikan apa yang saya bisa. Saya menyukai pekerjaan saya dan saya menjadi terlalu bersemangat, lalu masalah usia, Anda tahu, saya adalah pahlawan super yang menua sekarang,” ujarnya.

Aquaman and the Lost Kingdom yang merupakan film adaptasi dari komik DC ini telah memulai proses syutingnya sejak bulan Juni 2021. Rencananya film ini akan rilis pada 16 Desember 2022 mendatang. (Namira Putri)

 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: youtube the ellen show

Berita Terkait