Simak 4 Tips Nabung Agar Bisa Pergi Travelling, Healing Dulu Yuk!

Simak 4 Tips Nabung Agar Bisa Pergi Travelling, Healing Dulu Yuk!

Tips liburan-@uklamoya-Instagram

BACA JUGA:Permintaan Presiden Jokowi Untuk Hentikan Perang Palestina-Israel Ditolak Joe Biden!

Untuk memudahkan dalam proses menabung, kamu dapat mencari sumber penghasilan tambahan. Dengan adanya internet, kamu dapat mulai mencari pemasukan tambahan seperti berjualan online, menjadi content creator, content writer, dan masih banyak lagi.

Manfaatkanlah potensi atau kemampuan unik yang kamu miliki untuk menghasilkan income tambahan. Selain dapat cuan, kamu jadi bisa menyalurkan hobi menulis yang bermanfaat untuk orang lain juga.

4. Kurangi pengeluaran nggak penting

Cara ini memang terbilang agak sulit dilakukan karena setiap orang punya kebutuhan yang berbeda-beda. Namun, kalau kamu sudah ada niat menabung untuk traveling, kamu pasti bisa mengontrol diri untuk nggak membelanjakan uang hanya untuk hal yang nggak penting.

Misalnya kalau kamu tiba-tiba diajak nongkrong oleh temanmu di kafe atau nonton film keluaran terbaru, kamu bisa sesekali menolaknya.

BACA JUGA:Saham Turun! Aksi Tegas Boikot Produk Pro Israel Ternyata Bisa Berujung PHK

Kalau pun memang pengin banget nongkrong atau sekadar ketemu teman, kamu bisa melakukan kegiatan lain yang nggak pake mahal. Daripada bertemu di kafe, lebih baik ajak temanmu untuk bertemu di rumah.

Biar suasananya semakin seru, coba sekalian ajak temanmu untuk membuat beberapa makanan yang bisa dinikmati bersama. Cara ini tentunya nggak akan bikin tabungan liburanmu terganggu.

Yuk jangan kalian penuhi hidup kalia dengan bekerja terus menerus segeralah kalian memanjakan diri kalian ya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: