Jangan Sampai Saltum, Intip Outfit yang Cocok Buat Nonton Konser

Jangan Sampai Saltum, Intip Outfit yang Cocok Buat Nonton Konser

salah kostum-Ilustrasi-Pinterest

3. Menggunakan Tas Kecil

Agar tidak memakan banyak tempat saat berdiri, untuk tips outfit nonton konser selanjutnya kamu sebaiknya menggunakan tas yang berukuran kecil.

Hindari juga tas yang rapuh dan besar seperti tote bag atau shoulder bag, karena akan membuat kamu kesusahan dan tidak nyaman. Kamu bisa memilih mini backpack dengan ukuran mini dan akan nyaman digunakan.

Usahakan juga kamu hanya membawa barang-barang yang memang diperlukan, agar beban tas yang kamu bawa ringan dan membuatmu nyaman saat menonton konser.

BACA JUGA:Mengecilkan Lingkar Paha Tak Perlu Sampai Habiskan Banyak Uang, Cukup Lakukan 7 Kegiatan Ini!

4. Hindari Aksesoris yang Terlalu Mencolok

Tips outfit nonton konser yang satu ini tidak boleh kamu lupakan, saat berada di dalam sebuah konser sebaiknya kamu menggunakan aksesoris yang sederhana dan tidak mencolok.

Hindari menggunakan perhiasan yang menonjol dan akan mengundang kejahatan. Karena kondisi yang ramai saat konser, kamu tidak akan tahu hal apa saja yang akan terjadi.

Nah, setelah mempertimbangkan tips di atas untuk menentukan outfit yang kamu pakai saat konser, kamu juga bisa mix & match outfit mu sehingga bisa menonton konser dengan outfit yang eye catching.

BACA JUGA:Link Video 'Syur' Diduga Shella Trenggalek Tersebar, Polisi Auto Lakukan Pengecekan!

Yuk ikuti cara outfit diatas jangan sampai kalian malu karna salah kostum ya!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: