Ajukan Perceraian, Segini Nominal Tuntutan Nafkah Okie Agustina untuk Gunawan Dwi Cahyo

Ajukan Perceraian, Segini Nominal Tuntutan Nafkah Okie Agustina untuk Gunawan Dwi Cahyo

perceraian okie agustina-@lambe_turah-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Okie Agustina menggugat cerai suaminya terlebih dahulu setelah suaminya viral melakukan perselingkuhan.

Dengan mengajukan perceraian terlebih dahulu, Okie menuntut nafkah untuk anak anaknya jika dirinya sudah resmi bercerai.

Okie telah resmi mendaftarkan perceraiannya dengan nomor perkara 1486/Pdt. g/2023/PA.BGR.

BACA JUGA:Bansos PKH dan BNPT Tahap 4 Sudah Cair, Begini Cara Cek Nama Penerima

"Jadi intinya perceraian, lalu gugatan pokoknya, kemudian hak asuh anak serta nafkah," ujar Pengadilan Agama Bogor Sangidin dikutip dari akun Instagram @juragan77 Selasa, 14 November 2023.

Selain itu, Okie juga turut meminta nafkah kepada suaminya yang akan digunakan untuk membiayai buah hati mereka. Menariknya, tak seperti publik figur lain yang menuntut nafkah ratusan hingga miliaran rupiah, ibu empat anak ini justru hanya meminta nafkah dengan nominal cukup rendah, yakni Rp5 juta per bulan.

"Jadi diakumulasi dengan hak asuh anak. Anaknya ada satu. Lahir di 2014. Okie minta nafkah untuk anaknya sebesar 5 juta rupiah perbulan," lanjutnya.

Sebagaimana diketahui, Okie Agustina melayangkan gugatan cerainya pada sang suami usai beredar foto Gunawan tengah jalan bareng wanita lain di pasar malam. Bahkan, ia juga sempat menerima DM dari netizen yang mengaku memiliki bukti lain, saat Gunawa tengah makan malam bersama seorang wanita di sebuah kafe.

BACA JUGA:Menikahi Anak di Luar Nikah Apa Hukumnya? Ustadz Adi Hidayat Jelaskan Pandangannya Menurut Islam

Menariknya, usai digugat cerai, Gunawan justru santai, seolah menerima perpisahan tersebut. Bahkan, Okie juga sempat membenarkan pernyataan orang terdekatnya yang mengatakan bahwa ia sempat ditalak cerai pada Oktober 2023 oleh suaminya.

Sekadar informasi, Okie Agustina resmi menikah dengan Gunawan di tahun 2013. Keduanya dikarunai seorang anak laki-laki yang diberi nama Miro Materazzi Gunawan.

Sebelumnya Okie pernha menikah dengan Pasha Ungu di tahun 2009 akan tetapi pernikahanya juga kandas ditengah jalan.

Okie mengaku trauma dengan pernikahan karna kedua kalinya dirinya mengajukan perceraian.

BACA JUGA:Menurut Primbon Jawa jangan Berpergian di Hari Selasa, Loh Kenapa Emang?

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: