Ngeri! Artis Wanita Brazil Ini Meninggal Usai Operasi Sedot Lemak

Ngeri! Artis Wanita Brazil Ini Meninggal Usai Operasi Sedot Lemak

Luana Andrade-@luandradel-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Seorang wanita bintang Reality TV ini meninggal dunia, usai jalani proses operasi sedot lemak.

Luana Andrade meninggal dunia di usia 29 tahun pada hari Selasa, 7 November 2023 lalu, bertemtapan di rumah sakit Sao Paulo.

Pada awalnya Luana hendak menjalani proses operasi sedot lemak, guna menambah estetika pada tubuhnya.

BACA JUGA:Piala Dunia U-17 Sudah Dimulai, Catat Cara Beli, Harga dan Ketentuan Tiketnya

Namun naas takdir berkata lain, Luana dikabarkan tewas setelah 2 jam pasca operasi sedot lemak yang Ia jalani.

Luana tewas karena Ia mengalami serangan jantung, hingga dilarikan ke rumah sakit terdekat dan segera di masukkan ke ruang ICU.

Pada saat melakukan operasi tersebut, pihak rumah sakit mengatakan bahwa Luana tidak sendiri, Ia ditemani oleh keluarganya.

"Pasien Luana Andrade dirawat, didampingi keluarganya, pada Senin sore ke unit untuk prosedur sedot lemak, yang dilakukan oleh ahli bedah swasta dan ahli anestesi yang disewa oleh keluarga," kata pihak rumah sakit dalam sebuah pernyataan, yang dikutip dari laman People, pada Minggu 12 November 2023.

BACA JUGA:Menkes Buka Suara Soal Adanya Dugaan Kasus Korupsi APD Covid-19 yang Mencapai Rp 3 Triliun

Saat Luana mengalami serangan jantung, pihak rumah sakit sudah berusaha semaksimal mungkin, dengan melakukan penolongan pertama CPR.

"Setelah sekitar dua setengah jam operasi, pasien mengalami gangguan pernapasan mendadak dan mengalami serangan jantung, dan segera diresusitasi (CPR) oleh tim," kata pihak rumah sakit.

Pihak rumah sakit mengaku bahwa mereka sudah melakukan usaha terbaik untuk Luana, namun takdir mengatakan bahwa Luana meninggal dunia.

"Meskipun tim rumah sakit telah berupaya keras, perkembangannya tidak baik dan meninggal sekitar pukul 05.30 hari ini (Selasa). Penyebab kematiannya adalah emboli paru masif," sambung pihak rumah sakit.

BACA JUGA:Gokil! Indonesia Kembali Dinobatkan Sebagai Negara Paling Dermawan di Dunia

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: