Ustadz Muhammad Faizar Berikan Cara untuk Melepaskan Jin yang Terlanjut Nempel dalam Tubuh

Ustadz Muhammad Faizar Berikan Cara untuk Melepaskan Jin yang Terlanjut Nempel dalam Tubuh

Ceramah ustadz faizar-Ruqyah Syar’iyyah Solo.-Youtube

JAKARTA, POSTINGNEWS.IDTak hanya manusia yang mempunyai hawa nafsu sebangsa jin juga bisa menyukai wanita.

Apabila kalian sudah telanjur disukai oleh kalangan jin, kalian tetap bisa melepaskannya.

Orang yang terkena cinta dari seorang jin biasanya akan dibutakan matanya untuk meliht lawan jenisnya.

BACA JUGA:PIP Tahap 2 Mulai Cair Bulan November, Begini Cara Pencairan Dananya

Ustadz Muhammad Faizar menyampaikan beberapa cara untuk kalian agar bisa lepas cinta dengan jin.

Beberapa tanda yang menunjukkan bahwa seseorang mungkin disukai oleh jin antara lain meliputi sering mengalami mimpi basah, memiliki dorongan seksual yang kuat sehingga sering terlibat dalam perbuatan maksiat secara rahasia.

Ajaran Ustadz Muhammad Faizar cara melepaskan jin disampaikan dalam suatu ceramah yang videonya diunggah oleh kanal Youtube Ruqyah Syar’iyyah Solo.

Langkah pertama adalah dengan mengembalikan individu kepada fitrah manusia seperti yang telah ditetapkan oleh Allah di jalan yang benar.

BACA JUGA:Jangan Kebiasaan Konsumsi Gorengan Pagi Hari, Fatal Akibatnya!

Sebagai contoh, jika seseorang telah dipengaruhi oleh jin sehingga pengaruh tersebut membuat seorang wanita tampak seperti laki-laki, atau seorang laki-laki tampak seperti wanita, langkah pertama adalah untuk mengembalikan mereka kepada fitrah yang Allah ciptakan.

"Laki-laki fitrahnya tegas, tidak kemayu, tidak kemenyek, tidak lemah lembut atau lenjeh. Tentu dengan terapi bisa disembuhkan. Dan ini bisa kita padukan dengan terapi secara psikologis. Kita ruqyah juga, kita terapi juga psikisnya," terang Ustadz Muhammad Faizar.

Langkah kedua adalah menjaga segala hal yang disunnahkan oleh Rasulullah SAW. Ini mencakup menjalankan lima tindakan yang disunahkan yang termasuk dalam fitrah, yaitu khitan, mencukur rambut di bagian bawah, mencukur rambut di ketiak, memotong kuku, dan mencukur kumis.

"Yang kita lupa biasanya potong kuku. Coba cek, panjang enggak kuku kita. Diantara tempat mengikatnya setan di tubuh kita ada pada kuku yang panjang," papar Ustadz Muhammad Faizar.

BACA JUGA:Ini Golongan Masyarakat yang Berhak Dapatkan Bansos EL Nino Rp 400 Ribu, Cek Namamu di Sini

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: