Awas! Jin Bisa Menyerupai Binatang Ini, Ustadz Khalid Basalamah Berikan Penjelasan

Awas! Jin Bisa Menyerupai Binatang Ini, Ustadz Khalid Basalamah Berikan Penjelasan

gangguan jin-Ilustrasi-Pixabay

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Tak banyak yang tau ternyata ada beberapa hewan yang bisa menyerupai jin yang tidak kita ketahui apa binatang tersebut selama ini.

Hal tersebut dijelaskan oleh Ustadz Khalid Basalamah melalui  kanal Youtube Islam Update.

Bagi kalian umat islam kalian wajib tau apa saja binatang yang bisa diserupai oleh bangsa jin, berikut penjelasannya.

BACA JUGA:Jangan Kebiasaan Konsumsi Gorengan Pagi Hari, Fatal Akibatnya!

Ustadz Khalid Basalamah memberikan penjelasan tentang jenis-jenis hewan yang beberapa di antaranya mungkin adalah jin atau setan yang menyamar.

Dalam rekaman tersebut, Ustadz Khalid Basalamah menyebutkan bahwa jin atau setan sering menyamar menjadi hewan-hewan seperti ular, tikus, burung gagak, burung rajawali, anjing buas dengan warna hitam polos, kalajengking, dan cicak.

Ustadz Khalid Basalamah menyebutkan bahwa ada hadits sahih yang menyebutkan bahwa ketujuh hewan tersebut seringkali ditunggangi oleh jin atau setan yang menyamar.

Ustadz Khalid Basalamah menyebutkan bahwa untuk mengenali ular, cukup mudah, misalnya ketika ada ular masuk ke dalam rumah, maka kita dapat mengusirnya dengan mengucapkan perkataan yang memerintahkannya pergi, dan biasanya tiga kali pengucapan sudah cukup.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Hp Gaming yang Dijamin Anti Panas Walau Main Lama!

"Jika ular tersebut diam saja, berarti itu ular betulan. Tapi jika kemudian pergi, maka itu adalah jin atau setan yang menyamar menjadi ular," terang Ustadz Khalid Basalamah.

Yang kedua, Ustadz Khalid Basalamah menyebutkan anjing yang semua bulunya berwarna hitam.

"Jika melihat seekor anjing semua bulunya berwarna hitam, tak ada secuil pun warna lain, maka bunuhlah, karena itu jelmaan setan," papar Ustadz Khalid Basalamah.

Ustadz Khalid Basalamah menyebutkan bahwa keberadaan kalajengking dalam sebuah tempat seringkali dianggap sebagai pertanda bahwa tempat tersebut mungkin terkena sihir.

BACA JUGA:Simak Arti Mimpi Gigi Patah, Bisa Pertanda Baik Keuangan?

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: