Apa Arti Mimpi Gigi Goyang? Buya Yahya Beri Penjelasan

Apa Arti Mimpi Gigi Goyang? Buya Yahya Beri Penjelasan

Buya Yahya-@albahjatv-Youtube

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Mimpi menjadi salah satu kegiatan mental yang secara alamiah terjadi karena saat tidur otak masih bekerja.

Dalam Islam mimpi pun mempunyai artii mimpi baik yang merupakan kabar gembira dari Allah, mimpi karena bawaan pikiran seseorang (ketika terjaga), dan mimpi menyedihkan yang datang dari setan. 

Jika kalian mimpi sesuatu yang tak kalian senangi, maka jangan kalian ceritakan pada siapa pun, berdirilah dan shalatlah!

BACA JUGA:Jangan Panik, Ada 6 Cara Atasi Keputihan Pada Wanita

Tidak semua mimpi buruk mempunyai pertanda buruk, dan tidak semua mimpi baik mempunyai pertanda baik.

Namun semua sudah diatur oleh Allah, jadi sebelum tidur sebaiknya berdoa agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan. Apa arti mimpi melihat gigi goyang?

Buya Yahya menjelaskan, mimpi baik adalah kebahagiaan dari Allah, sedangkan mimpi buruk datangnya dari setan.

Mimpi terbaik dan paling tidak menyenangkan adalah saat anda bangun tidur, dan mimpi terburuk adalah saat anda bangun tidur.

BACA JUGA:Simak! Begini Pertolongan Awal Jika Terkena Serangan Stroke Ringan

Buya Yahya menjelaskan: “Bila kamu mengalami mimpi buruk, bacalah taawudz dan surah Al Ikhlas, Al Falaq dan An Nas, lalu menoleh ke kiri dan meludah tiga kali tanpa meludah dan menutupi sembunyikan mimpimu”.

“Ketika kamu memimpikan gigi geraham patah dan memberitahu orang lain bahwa nenekmu telah meninggal, kamu mungkin benar-benar meninggal,” kata Buya Yahya.

“Tidak, kalaupun bermimpi gigi copot dan tanggal, semuanya masih damai, besok banyak rejeki, jangan memikirkan yang aneh-aneh,” jelas Buya Yahya.

Saat anda mengalami mimpi buruk, sebaiknya anda tidak menceritakannya kepada siapapun dan tidak boleh mempunyai pikiran buruk mengenai mimpi tersebut.

BACA JUGA:AC Kulkas Tak Terasa Dingin, Mulai Tidak Berfungsi? Coba 6 Cara Ini

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: