Ini Contoh Menarik Perhatian Suami di 'Malam Jumat', Dijamin Makin Lengket!

Ini Contoh Menarik Perhatian Suami di 'Malam Jumat', Dijamin Makin Lengket!

Cara bikin suami tergila gila-Ilustrasi-Pixabay

4. Memastikan pekerjaan rumah beres

Melihat rumah tertata dengan rapi tentu akan membuat hati suami senang setelah pulang kerja. Setidaknya keriwehan yang terjadi di kantor tidak didapati di rumah, sehingga mood yang tadinya jelek menjadi lebih baik ketika berada di rumah.

Sebelum suami pulang kerja, pastikan seluruh pekerjaan rumah sudah beres. Kamu sudah mandi, harum, memoles wajah dengan bedak dan gincu minimalis, menyiapkan makanan, anak-anak pun sudah rapi untuk menyambut suami yang pulang bekerja.

5. Meluangkan waktu untuk berdiskusi

Di kala suami punya masalah, pasti mengharapkan seseorang untuk menjadi pendengar sekaligus penasihat terbaik. Orang yang diharapkannya tak lain adalah kamu istri tercintanya.

BACA JUGA:Inilah Minyak Seribu Manfaat yang Baik untuk Wajah, Dijamin Muka Mulus

Selelah apapun kamu mengerjakan pekerjaan rumah, luangkan waktu untuk mendengarkan curhat atau keluh kesahnya. Termasuk berdiskusi dengan suami.

Kata-kata bijak dari seorang istri tidak hanya mengademkan pikiran dan hati suami, tapi juga memberikan semangat baru dan energi positif. Alhasil, setiap masalah yang menimpa suami tak akan membuatnya putus asa.

6. Selalu medukung suami

Sama sepertimu, suami pun mempunyai segudang mimpi yang ingin diwujudkannya. Sebagai istri, sudah seharusnya kamu selalu mendukung apapun yang menjadi keinginannya dan apa yang dilakukannya selagi tak merugikan orang lain.

BACA JUGA:Inilah Minyak Seribu Manfaat yang Baik untuk Wajah, Dijamin Muka Mulus

Dukungan darimu memberikan semangat yang tak ada duanya. Suami yang tadinya ragu menjadi lebih percaya diri. Meskipun dia gagal, setidaknya dukungan yang diberikan sang istri dapat membuatnya bangkit dari keterpurukan. 

7. Berikan Belaian Mesra

Kalia bisa mendekatkan suami kalian dan memberikan belaian yang mesra agar suami kalian terpancing oleh aksi istri tercintanya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: