Begini Tahapan Pakai SkinCare Ala Fuji, Pasti Muka Bisa Cepat Mulus!

Begini Tahapan Pakai SkinCare Ala Fuji, Pasti Muka Bisa Cepat Mulus!

Tahapan skincarean-Ilustrasi-Pinterest

JAKARTA, POSTINGNEWS.IDPerempuan sangat menjaga kecantikan dirinya sampai sampai waktunya tak lupa digunakan untuk skincarean.

Akan tetapi, banyak juga wanita yang tidak paham mengenai tahapan skincare hanya mengasal gunakan skincarenya.

Kali ini ada tahapan yang benar menggunakan skincare dari artis cantik Fuji yang bisa bikin muka kalian glowing seketika.

BACA JUGA:Keuangan Keluarga Sebaiknya Dikelola Siapa? Buya Yahya Bilang Begini..

1. Makeup remover

Makeup remover adalah langkah pertama yang harus dilakukan untuk merawat kulit. Makeup remover bisa mengandalkan micellar water, cleansing balm, cleansing oil, dan lain sebagainya, untuk mengangkat dan membersihkan makeup secara menyeluruh. Dengan kondisi kulit yang bersih, maka membantu memaksimalkan skincare lainnya agar lebih efektif merawat kulit dengan baik. 

2. Cleanser

Langkah kedua untuk aplikasi skincare yang wajib dilakukan adalah penggunaan cleanser. Cleanser berfungsi untuk mengangkat kotoran dan debu atau sisa makeup yang menempel di kulit. Cleanser yang dianjurkan agar membersihkan kulit secara tuntas bisa dilakukan dengan produk  cleanser yang bisa dibilas dengan air, sehingga kulit akan bersih dengan optimal. 

BACA JUGA:Ini Dia Jenis Makanan yang Banyak Mengandung Kolagen, Cocok Buat Perawatan Kulit

3. Toner

Urutan pemakaian skincare selanjutnya bisa dilakukan dengan menggunakan toner. Toner digukan untuk mengembalikan keseimbangan ph di kulit setelah mencuci wajah. Dengan penggunaan toner, maka akan membantu penyerapan skincare selanjutnya bekerja lebih maksimal. 

4. Essence

Penggunaan essence dipakai sebelum serum. Essence berguna untuk mempersiapkan kulit untuk penggunaan skincare selanjutnya. 

BACA JUGA:Info Lowongan Kerja BUMN 2023: Kereta Api Wisata Buka Lowongan Untuk Lulusan SMA/SMK!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: