GOR Legendaris Jaksel: Saksi Nyata Honda Berikan Dukungan untuk Pengembangan Olahraga Bola Basket!

GOR Legendaris Jaksel: Saksi Nyata Honda Berikan Dukungan untuk Pengembangan Olahraga Bola Basket!

GOR Legendaris Jaksel: Saksi Nyata Honda Berikan Dukungan untuk Pengembangan Olahraga Bola Basket!---Istimewa

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Udara panas yang melanda beberapa waktu ini, semakin membuat ‘membara’ pertandingan ‘anak selatan’ Jakarta di GOR Bulungan pada final Honda DBL South Region, Sabtu 21 Oktober 2023.

Ribuan pendukung tim bola basket 4 tim yang masuk final riuh semangati laga yang berlangsung.

Salah satu GOR Legendaris Jakarta Selatan kembali menjadi saksi penentuan tim basket SMA terbaik dalam kontes bola basket bergengsi Honda DBL DKI Jakarta 2023 South Region.

BACA JUGA:Selamat! 70 Komunitas Honda Indonesia Dapat 'Tiket Khusus' Nonton MotoGP Mandalika 2023

4 Tim baik dari putra dan putri harus berbesar hati karena hanya 2 yang ‘jabat’ pengakuan sebagai tim bola basket terbaik tingkat SMA se-Jakarta Selatan.

Untuk tim Putra SMAN 47 Jakarta Selatan berhasil ditekuk meski dengan perlawanan yang sengit oleh tim bola basket SMA Al Izhar Pondok Labu.

Sedangkan tim putri berkat kegigihannya menjaga ring basket mereka, akhirnya SMA 70 Bulungan Jakarta jawab keraguan penggemar mereka dengan mengalahkan dalam pertandingan tegang saat meladeni SMA 3 Teladan Jakarta.

Kedua tim terbaik tersebut akhirnya mendapat pengakuan dengan pemberian plakat dan piala yang juga ikut diserahkan oleh pendukung utama yaitu Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) yang selalu komitmen mendukung gelaran ini setiap tahunnya.

BACA JUGA:Ini Harga Honda Supra X 125 FI Tahun 2023, Motor Andalan Bapak-bapak!

"Luar biasa, saya juga sempat tegang menyaksikan final di GOR legendaris di Jakarta Selatan ini. Sekali lagi selamat kepada pemenang yang berhasil menjadi jawara,” papar Head of Marketing Communication, Andra Friandana.

Namun, perjuangan para jawara region belumlah usai, pasalnya tim terbaik tersebut harus kembali bertemu untuk menjadi ‘jawara’ sebenarnya untuk keseluruhan Honda DBL 2023 Seri DKI Jakarta, bulan depan di GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan Jakarta Selatan.

Ajang DKI Jakarta Championship inilah nantinya yang akan mewakili pertemuan dengan pemenang seluruh Region DKI Jakarta di tanggal 2 - 8 November 2023.

Jagoan Cari Aman

BACA JUGA:Ramai! Warganet Protes Soal Korosi dan Patahnya Rangka Skutik Honda, Netizen: Miris Banget Honda

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: