Hari Terakhir GIIAS Semarang 2023, Pengunjung Masih Sangat Antusias Berdatangan

Hari Terakhir GIIAS Semarang 2023, Pengunjung Masih Sangat Antusias Berdatangan

Hari terakhir GIIAS Semarang 2023, Pengunjung Masih Sangat Antusias Datang---Istimewa

Pengunjung dapat mencoba dan menunjukkan performa mobil-mobil baru beserta teknologinya kepada anak, yang termasuk diantaranya juga kendaraan listrik.

Untuk dapat mencoba secara langsung deretan kendaraan bermotor yang hadir di GIIAS Semarang, pengunjung dapat langsung ke area test drive dan test ride yang bertempat di outdoor area Marina Convention Center, yang termasuk juga didalamnya kendaraan listrik berbasis baterai.

Selain itu pengunjung akan mendapatkan sejumlah informasi tentang teknologi kendaraan yang dicoba langsung dari expert staff dari masing-masing APM yang mendampingi pengunjung pada saat mencoba kendaraan.

Sri Vista Limbong, Project Director Seven Event selaku pelaksana GIIAS The Series mengungkap bahwa pengunjung GIIAS Semarang juga masih dapat menikmati rangkaian acara di outdoor area Marina Convention Center.

BACA JUGA:Dijamin Seru! Yuk Datang ke GIIAS Surabaya 2023, Begini Cara Beli Tiketnya Secara Online

"Berbagai program acara edukatif dan menarik diantaranya adalah festival musik, kuis interaktif dan community gathering akan masih tersaji di panggung utama GIIAS Semarang 2023,” tutur Vista.

Pada area outdoor ini, pengunjung juga dapat melihat secara langsung koleksi mobil-mobil dari Kosmos atau Komunitas Mobil Semarang.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: