Hari Terakhir GIIAS Semarang 2023, Pengunjung Masih Sangat Antusias Berdatangan

Hari Terakhir GIIAS Semarang 2023, Pengunjung Masih Sangat Antusias Berdatangan

Hari terakhir GIIAS Semarang 2023, Pengunjung Masih Sangat Antusias Datang---Istimewa

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - GIIAS Semarang 2023 akan berakhir pada hari ini, Minggu 22 Oktober 2023.

Penyelenggaraan GIIAS untuk ke-dua kalinya di kota Semarang ini masih mendapatkan perhatian dari masyarakat Jawa Tengah.

Antusiasme pengunjung di hari terakhir penyelenggaraannya ini pun masih tinggi.

BACA JUGA:GIIAS SEMARANG 2023 Hadirkan Bermacam Promo Menarik, Jangan Lupa Besok Terakhir!

Pengunjung yang hadir sangat antusias untuk dapat melihat secara langsung berbagai merek ternama dari industri otomotif yang turut serta memeriahkan gelaran GIIAS Semarang di Marina Convention Center.

Ada 10 merek kendaraan penumpang yakni; Chery, Daihatsu, Honda, Hyundai, KIA, Mazda, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota dan Wuling hadir dengan membawa inovasi dan teknologi terkini hingga elektrifikasi.

Teknologi otomotif terkini yang ada di GIIAS Semarang tidak hanya mencakup kendaraan roda empat saja, namun juga mencakup kendaraan roda dua.

Hadir 4 merek dari kendaraan roda dua yakni; Exotic, Pacific, Royal Enfield dan Yamaha yang turut meramaikan ajang GIIAS Semarang kali ini.

BACA JUGA:Pameran GIIAS Semarang 2023: Total 30 Merek dari Berbagai Lini Industri Otomotif Turut Ambil Bagian!

Selain itu puluhan industri pendukung otomotif juga hadir dengan membawa serta berbagai produk mereka mulai dari sparepart, pelumas, ban, velg, kaca film dan aksesoris kendaraan lainnya.

Pada kesempatan terakhir GIIAS Semarang 2023 ini, pengunjung dapat membawa serta keluarga mereka untuk melihat berbagai teknologi terkini yang dihadirkan oleh peserta dan berburu kendaraan impian.

Pengunjung juga dapat memberikan edukasi sejak dini kepada anak tentang industri otomotif, khususnya mengenai teknologi dan inovasi terbaru.

Melalui fasilitas test drive yang disediakan oleh GIIAS Semarang, pengunjung dapat mengajak dan memperkenalkan secara langsung mengenai cara kerja kendaraan bermotor.

BACA JUGA:GIIAS Semarang 2023 Resmi Dibuka: Suguhkan Ragam Merek dan Model Terbaru dari Berbagai Lini Industri Otomotif

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: