Mau Dapat Skin Chou King of Muay Thai? Buruan Klaim Kode Redeem Mobile Legends Hari Ini!

Mau Dapat Skin Chou King of Muay Thai? Buruan Klaim Kode Redeem Mobile Legends Hari Ini!

Cara klaim kode redeem ml-@mobilelegendsid-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Pemain game mobile legends wajib tau bahwa saat ini ada kode redeem untuk hari ini Minggu 22 Oktober 2023.

Kode redeem hari ini bisa kalian klaim dan nantinya akan mendapatkan skin chou king of muay thai secara gratis bagi yang beruntung.

Mobile Legends Bang Bang merupakan salah satu video game seluler bergenre multiplayer online battle arena (MOBA) yang diterbitkan dan dikembangkan oleh Moonton yang merupakan anak perusahaan dari ByteDance.

BACA JUGA:Gus Wal Apresiasi Densus 88 Atas Keberhasilannya Meringkus Enam Terduga Teroris di Kalbar dan Sumsel

Perlu kalian ketahui, Kode Redeem ML merupakan kombinasi antara huruf dan angka yang bisa kamu tukar dengan berbagai macam hadiah secara gratis.

Sebelum kalian klaim kodenya kalian wajib tau dulu cara klaim kodenya dibawah ini ya :

1. Pertama, buka aplikasi game Mobile Legends di hp mu.

2. Selanjutnya klik pada bagian profil di sudut kiri atas layar kemudian pilih tab "Pengaturan" atau "Setting" yang terletak di bagian kanan atas layar.

BACA JUGA:IMOS+ Siapkan Fasilitas Apik yang Bikin Pengunjung Merasa Nyaman, Intip Bocorannya!

3. Lalu klik pada bagian "Redeem Code" atau "Kode Penukaran" kemudian lanjutkan dengan memasukkan Kode Redeem ML hari ini Minggu 22 Oktober 2023 di kotak yang tersedia.

4. Terakhir lanjutkan dengan mengklik tombol "OK" atau "Redeem" untuk menukarkan hadiah dari Redemption Code ML 22 Oktober 2023.

Perlu juga diingat bahwa Redemption Code ML terbaru hari ini Minggu 22 Oktober 2023 yang kami bagikan memiliki masa aktif yang terbatas.

Jika kalian golongan pemain yang beruntung Chou King of Muay Thai dari Redeem Code ML terbaru ini akan segera dikirim ke akun kamu.

BACA JUGA:Prabowo-Gibran Daftar ke KPU Tanggal 25 Oktober 2023?

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: