Netizen Ramai Bahas Sisi Positif Jessica Wongso: Dia Baik dan Ramah...

Netizen Ramai Bahas Sisi Positif Jessica Wongso: Dia Baik dan Ramah...

Kematian Mirna -@dithayou-TikTok

"Ini kak Jessica yang fotoin karena waktu di lapas enggak bisa bebas foto dengan Kak Jessica. Jadi, dia maunya tukang foto aja," ujar pemilik akun dalam salah satu foto unggahannya.

Selain menjadi teman baik, Jessica Wongso juga disebut aktif memberikan pengajaran kepada sesama narapidana. Ia tidak hanya mengajar bahasa Inggris, tetapi juga memberikan pelajaran komputer kepada rekan-rekan sesama narapidana selama mereka berada di dalam lapas.

"Lagi-lagi ini juga kak Jessica yang jadi tukang foto, bagus kan? Dia juga mengajar bahasa Inggris dan komputer di lapas," lanjutnya.

Menurut pengakuan pemilik akun itu, kehadiran Jessica Wongso, yang dulu dikenal sebagai pembunuh Mirna Salihin, telah memberikan dampak yang sangat positif bagi narapidana lainnya. Di dalam lapas, Jessica Wongso aktif terlibat dalam berbagai kegiatan, bahkan sering diminta untuk membantu dalam desain-desain program Pendidikan Kesetaraan Paket Bimbingan Belajar Masyarakat (PKBM). Jessica bahkan terbukti lebih aktif daripada narapidana lainnya.

BACA JUGA:Israel Gunakan Pesawat Jet Tempur Canggih F-35, Daya Jelajahnya Lebih dari 1.350 mil!

"Di lapas, kak Jessica memberikan dampak yang sangat baik. Dia juga sering diminta untuk desain-desain di PKBM. Dia bahkan lebih aktif dari warga binaan lainnya," ungkap pemilik akun tersebut.

Apalagi saat ini Jessica Wongso sangat didukung untuk bangkit dari netizen untuk buktikan dirinya tak bersalah.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: