Israel Gunakan Pesawat Jet Tempur Canggih F-35, Daya Jelajahnya Lebih dari 1.350 mil!

Israel Gunakan Pesawat Jet Tempur Canggih F-35, Daya Jelajahnya Lebih dari 1.350 mil!

Spesifikasi Jet Tempur Israel F-35-@thef35-Twitter

ALIS juga menyediakan layanan dukungan seperti penjadwalan operasi, pelatihan, perencanaan misi, dan dukungan keseluruhan untuk F-35.

F-35 juga dilengkapi dengan berbagai sensor elektronik, termasuk Sistem Distribusi Senjata Optik-Elektronik (DAS).

Konfigurasi ini memungkinkan pilot untuk memiliki kesadaran situasional yang lebih baik dalam lingkungan sekitar pesawat, meningkatkan peringatan akan rudal dan pesawat lain, serta memberikan penglihatan yang lebih baik bagi pilot pada siang dan malam hari.

Selain itu, F-35 juga dilengkapi dengan sistem tampilan pada helm yang diklaim sebagai yang tercanggih di kelasnya. Semua informasi intelijen dan target yang diperlukan oleh pilot F-35 ditampilkan di dalam kaca helm.

BACA JUGA:Kelahiran Sapi Merah Israel, Pertanda Hari Akhir atau Kejadian Alami?

Sebagai jet tempur yang paling mematikan, tahan lama, dan terhubung di dunia, F-35 memberikan keunggulan penting kepada pilot dalam melawan musuh apa pun, memungkinkan mereka untuk berhasil melaksanakan misi dan kembali pulang dengan selamat.

Ini adalah pernyataan dari Lockheed Martin, perusahaan yang memproduksi F-35, dalam situs resmi mereka.

Penggabungan rudal jelajah peluncuran udara minim (JASSM), rudal jelajah siluman anti-kapal (LRASM), dan teknologi baru dalam F-35 membuatnya menjadi pesawat tempur paling mematikan, siluman, dan tahan lama di dunia.

Dengan semua fitur unggulan dan teknologi canggih yang dimilikinya, F-35 merupakan pesawat tempur generasi terbaru yang mampu memberikan dominasi udara yang tak tertandingi.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: