Raih Keuntungan Besar dengan Aplikasi Ajaib: Masukkan Kode dan Nikmati Bonus Saham Gratis Hingga Rp50 Juta!

Raih Keuntungan Besar dengan Aplikasi Ajaib: Masukkan Kode dan Nikmati Bonus Saham Gratis Hingga Rp50 Juta!

Aplikasi Ajaib--ajaib.co.id

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Semakin berkembangnya teknologi, keberadaan investasi online yang bertujuan untuk investasi keuangan makin marak kita temui diberbagai platform.

Di tengah maraknya berbagai jenis investasi online, tidak dapat dipungkiri bahwa instrumen saham masih menjadi pilihan utama bagi banyak orang. 

Hal ini dikarenakan investasi saham memberikan imbal hasil yang besar, meskipun tidak dapat diabaikan bahwa risikonya juga tidak kecil. 

BACA JUGA:Semakin Canggih! AI Bisa Deteksi Potensi Gempa Bumi dengan Tingkat Akurasi Mencapai 70 Persen

Salah satu platform investasi saham yang ramai digunakan oleh para investor adalah platform Ajaib. Ajaib adalah aplikasi investasi yang memudahkanmu untuk berinvestasi di reksa dana dan saham secara online. 

Perlu diketahui, Ajaib memberikan pilihan reksa dana terbaik dan platform trading saham secara real-time. Selain itu, Ajaib juga menyuguhkan berbagai pelajaran terkait investasi untuk pemula sampai berpengalaman, sehingga memudahkan semua orang untuk memiliki pengetahuan terkait investasi saham.

Jika Anda tertarik untuk memulai investasi saham, berikut adalah cara mudah untuk mendaftarkan akun. Dilansir dari laman resmi Ajaib, berikut informasi selengkapnya.

Cara mendaftar akun Ajaib

1. Unduh aplikasi Ajaib dan buat akun

Pertama-tama, kamu perlu mengunduh aplikasi Ajaib melalui App Store atau Play Store. Setelah itu, buatlah akun dengan mengikuti langkah-langkah yang tertera di aplikasi tersebut. Mudah dan cepat!.

BACA JUGA:Makin Untung dengan Kartu Kredit Bank Mandiri, Tingkatkan Transaksi Pembayaran dan Dapatkan Bonus Menggiurkan!

2. Lakukan Pendaftaran

Setelah berhasil membuat akun, kamu akan diminta untuk melengkapi data pribadi seperti nama, alamat, dan nomor telepon. Jangan khawatir, data kamu akan dijaga kerahasiaannya.

3. Masukkan Kode Ajaib

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: