Penyeber Video 'Syur' Rebbeca Klopper di Tangkap, Begini Respons Pengacara

Penyeber Video 'Syur' Rebbeca Klopper di Tangkap, Begini Respons Pengacara

Rebecca klopper telah kirim Rp 30 juta kepada pelaku pemerasan -@rklopperr-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Di laporkan bahwa Bareskrim Mabes Polri telah menangkap seseorang yang di duga terlibat dalam penyebaran video syur yang mirip dengan Rebecca Klopper.

Dalam waktu dekat, pihak Bareskrim di perkirakan akan menggelar konferensi pers untuk membahas kasus yang telah di laporkan oleh Rebecca Klopper.

Saat ini, identitas pelaku masih di jaga kerahasiaannya oleh pihak Rebecca Klopper.

BACA JUGA:CPNS Sebentar Lagi Ditutup, Instansi Ini Masih Sepi Peminat!

"Memang benar sudah ada pelaku yang diamankan dan kami berterima kasih kepada pihak kepolisian khususnya Bareskrim Siber Polri," kata Sandy Arifin kepada wartawan, Selasa, 3 Oktober 2023.

Terkait penangkapan ini, Sandy sebagai kuasa hukum mengaku belum bisa berkomentar banyak.

Hanya saja, dia optimis pihak kepolisian akan segera merilis penangkapan pelaku di hadapan publik.

"Nanti dalam waktu dekat pihak kepolisian Insya Allah akan melakukan rilis. nanti kami akan diberitahu dan kami juga akan menginformasikan juga termasuk pada klien kami untuk menunggu rilis dari pihak Direktorat Siber Polri," beber Sandy.

BACA JUGA:Akhirnya, Bareskrim Tangkap Penyebar Video Syur Diduga Aktris Rebecca Kloper

Saat ditanya soal sosok pelaku, Sandy juga memilih tak berkomentar banyak. Dia menyarankan awak media untuk menanyakan langsung hal ini pada pihak penyidik.

"Saya nggak boleh memberikan informasi lebih banyak," jelasnya.

Sandy sendiri mengatakan bahwa Becca cukup lega ketika mendengar kabar baik tersebut. Meskipun, identitas pelaku masih dirahasiakan.

"Yang pasti (Rebecca Klopper-red) mengucapkan terima kasih kepada pihak Bareskrim yang sudah menyelesaikan laporannya, cepat ya," lanjut Sandy.

BACA JUGA:PNIB Gus Wal Berbagi Air Bersih ke Warga Dusun Kesari, Tak Lupa Kirim Pesan Tegas Soal Bahaya Laten Ideologi Khilafah!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: