Ini Kunci Rumah Tangga Nyaman dan Bahagia Ala Ustadz Khalid Basalamah

Ini Kunci Rumah Tangga Nyaman dan Bahagia Ala Ustadz Khalid Basalamah

Ceramah Khalid Basalamah-Khalid Basalamah Official-Youtube

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Siapa yang tidak menginginkan rumah tangga yang dijalani menjadi rumah tangga yang nyaman dan membahagiakan satu sama lain.

Kalian para suami istri harus memperhatikan bagaimana cara membuat rumah tangga yang nyaman dan membuat bahagia seisi rumah.

Kali ini ada tips dari Ustadz Khalid Basalamah mengenai cara rumah tangga kalian menjadi rumah tangga yang membahagiakan.

BACA JUGA:Noel Ebenezer Ungkap Presiden Jokowi Beri Dukungan Kuat Kepada Prabowo Subianto: 'Saya Berani Bertaruh'

Pendakwah Ustadz Khalid Basalamah menjelaskan kunci menuju rumah tangga bahagia bagi para istri, diantaranya bersyukur atas nafkah pemberian suami.

Dalam membangun tangga kondisi ekonomi menjadi hal pokok yang umumnya menjadi pertimbangan, Ustadz Khalid Basalamah mengatakan istri harus bisa bersikap sebagaimana mestinya menyikapi hal tersebut.

Ustadz Khalid Basalamah mengingatkan pentingnya peran istri tak hanya bersyukur di kala nafkah tercukupi namun juga membantu dan memotivasi suami jika sedang melalui ekonomi yang sulit.

Dua orang yang menikah akan membentuk rumah tangga, dalam menjalani biduk rumah tangga tak selama suami dan istri mendapatkan hal yang sejalan dengan ekspektasi.

BACA JUGA:Kompak Naik Lagi! Daftar Lengkap Harga BBM Terbaru di SPBU Pertamina & Swasta

Adakalanya harus merasakan sulitnya keadaan ekonomi, yang mana suami berperan untuk mencari nafkah.

Ustadz Khalid Basalamah menjelaskan setiap istri agar selalu bahagia maka mencoba untuk selalu bersyukur atas apa yang diberikan Allah sebagai nikmat melalui suaminya.

"Bisa berupa nafkah yang diberikan tiap bulan untuk kebutuhan sehari-hari, atau untuk anak-anak, atau berupa harta misalnya rumah, pakaian, perabot selain uang bulanan yang digunakan untuk konsumsi sehari-hari," terang Ustadz Khalid Basalamah dilansir Banjarmasinpost.co.id dari kanal youtube Khalid Basalamah Official.

Hal ini agar istri merasa tentram dan damai atas rezeki yang telah diberikan Allah SWT.

BACA JUGA:Klik Sekarang dan Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp132.000 Hari Ini Juga untuk Mencukupi Kebutuhan Sehari-hari!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: