Laptop LG Gram Fold Resmi Dirilis, Dilengkapi Prosesor Intel Core Generasi 13 Terbaru plus Layar Lipat: Harganya Bikin WAH!

Laptop LG Gram Fold Resmi Dirilis, Dilengkapi Prosesor Intel Core Generasi 13 Terbaru plus Layar Lipat: Harganya Bikin WAH!

Laptop LG Gram Fold Resmi Dirilis, Dilengkapi Prosesor Intel Core Generasi 13 Terbaru plus Layar Lipat: Harganya Bikin WAH!---LG

Salah satu fitur menarik dari laptop ini adalah webcam beresolusi Full HD yang dilengkapi dengan teknologi pengenalan wajah Windows Hello.

Fitur ini memungkinkan Anda untuk membuka laptop secara cepat dan mudah hanya dengan menggunakan pengenalan wajah Anda.

LG Gram Fold juga dilengkapi dengan keyboard Bluetooth yang dapat digunakan secara terpisah dari laptop.

Hal ini memungkinkan Anda untuk menggunakan laptop dengan layar penuh tanpa gangguan dari keyboard.

BACA JUGA:Benarkah Apple Akan Siapkan Laptop MacBook Murah Seharga Chromebook?

Selain itu, saat laptop dilipat, Anda dapat menghubungkan keyboard ini di bagian bawah laptop, sehingga mirip dengan ukuran laptop standar.

Baterai LG Gram Fold memiliki kapasitas 72Wh, yang cukup besar. Anda dapat mengisi baterai menggunakan kabel USB-C dan adapter daya 65W yang disertakan dalam kotak penjualan.

Laptop ini juga memiliki dua port USB-C, salah satunya mendukung Thunderbolt 4, untuk menyambungkan perangkat eksternal dengan cepat dan mudah.

Untuk melindungi dan menopang laptop saat digunakan di atas meja, LG Gram Fold dilengkapi dengan sasis eksternal dengan kaki penyangga atau kickstand.

BACA JUGA:Gampang Banget! 5 Cara Screenshot Desktop Laptop Windows yang Bikin Kamu Jadi Pro Teknologi

Fitur ini tidak hanya memberikan perlindungan tambahan, tapi juga meningkatkan kenyamanan pengguna dalam menggunakan laptop ini.

Di Korea Selatan, harga LG Gram Fold adalah sekitar KRW4,99 juta atau setara dengan USD3.728 atau sekitar Rp61 juta.

Harga ini mungkin terlihat mahal bagi beberapa orang, tetapi jika Anda mencari laptop yang unik, tangguh, dan memiliki fitur canggih, maka LG Gram Fold adalah pilihan yang tepat.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: