Laptop LG Gram Fold Resmi Dirilis, Dilengkapi Prosesor Intel Core Generasi 13 Terbaru plus Layar Lipat: Harganya Bikin WAH!

Laptop LG Gram Fold Resmi Dirilis, Dilengkapi Prosesor Intel Core Generasi 13 Terbaru plus Layar Lipat: Harganya Bikin WAH!

Laptop LG Gram Fold Resmi Dirilis, Dilengkapi Prosesor Intel Core Generasi 13 Terbaru plus Layar Lipat: Harganya Bikin WAH!---LG

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - LG baru-baru ini meluncurkan produk terbaru mereka, yaitu LG Gram Fold, sebuah laptop unik yang menarik perhatian banyak orang.

Laptop ini didukung oleh prosesor Intel Core generasi ke-13 terbaru, memberikan performa yang tangguh dan efisiensi energi yang baik.

Saat ini, laptop LG Gram Fold ini baru tersedia di Korea Selatan, dan belum ada informasi mengenai ketersediaannya di luar pasar Korea.

BACA JUGA:Laptop Cepat Panas Meski Baru Dipakai Sebentar, Cara Memperbaikinya Gimana? Cobain Tips Ini Deh!

Meski demikian produk ini sudah mendapat pujian dari para pengamat teknologi.

Menurut XDA Developers, LG Gram Fold menggunakan prosesor Intel Core i5-1335U generasi ke-13, dengan 10 core dan 12 threads.

Prosesor ini memiliki daya tahan yang baik dengan TDP sebesar 15W. Dengan menggunakan prosesor ini, LG Gram Fold menjadi laptop layar lipat pertama yang menggunakan prosesor generasi terbaru dari Intel.

Selain prosesor yang tangguh, laptop ini juga dilengkapi dengan RAM LPDDR5 16GB dan SSD 512GB.

BACA JUGA:MERAPAT! Ini Remkomendasi Laptop dengan Spesifikasi Tinggi: Dijamin Harga Terjangkau!

Kombinasi ini memberikan kinerja yang cepat dan responsif, serta ruang penyimpanan yang cukup besar untuk menyimpan file-file Anda.

LG Gram Fold memiliki layar berukuran 17 inci dengan teknologi layar OLED. Layar ini memiliki resolusi 2560 x 1920 piksel, memberikan kualitas gambar yang tajam dan jelas.

Akan tetapi ketika laptop ini dilipat, pengguna dapat memanfaatkan layar berukuran 12 inci dengan resolusi 1920 x 1280 piksel, dengan rasio aspek 3:2.

Anda juga dapat menggunakan fungsi sentuhan pada layar ini, serta menulis dengan pena digital.

BACA JUGA:Cara Praktis Menghemat Baterai Laptop Agar Tak Cepat Habis, Yuk Ikuti Langkah Mudah Ini!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: