Promo Makan di IKEA Buy 1 Get 1 Periode 22-24 September 2023, Jangan Sampai Ketinggalan!

Promo Makan di IKEA Buy 1 Get 1 Periode 22-24 September 2023, Jangan Sampai Ketinggalan!

Promo buy 1 get 1 Ikea-@ikea_id-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - IKEA merupakan perusahaan multinasional asal Swedia yang menjual berbagai furnitur rumah tangga.

IKEA menjadi pilihan para masyarakat Indonesia yang ingin berbelanjar furnitur atau perabot rumah tangga karena memiliki fasilitas yang baik.

IKEA memiliki restoran yang memiliki menu makanan dan minuman yang beragam, mulai dari makanan lokal hingga menu Internasional.

BACA JUGA:Catat Tanggalnya! Promo J.CO Donuts Spesial Anniversary Ke-17, 2 Box Donat Cuma Bayar Rp111.000 Aja!

Pada kesempatan kali ini, IKEA memberikan promo beli 1 gratis 1 di akhir minggu ini yakni hingga Minggu, 24 September 2023.

Ada beberapa promo yang diberikan oleh IKEA khusus untuk kamu yang berkunjung di akhir pekan ini. Pastikan kamu tidak ketinggalan promo Chatime kali ini ya!.

Sebelum mengetahuinya lebih jauh, promo IKEA ini hanya berlaku hanya untuk makan di tempat. Ada beberapa syarat dan ketentuan yang perlu diketahui juga untuk dapat menebus promo menarik ini.

Penasaran info lengkap dan syarat serta ketentuan promo menarik dari IKEA? dilansir dari akun Instagram @sobatpromo, simak informasi jelasnya di bawah ini.

BACA JUGA:Bulan September Makin Seru dengan Promo Ice Cream Fair Indomaret: Nikmati Kelezatan Es Krim dengan Harga Spesial!

Promo Buy 1 Get 1 IKEA

- Bola-bola daging 8pcs Rp55.000/2p

- Es krim mangga Rp8.000/2p

Syarat & Ketentuan:

- Hanya untuk makan di tempt

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: