Menyedihkan, Seorang MUA Dituding Colong Amplop Pengantin Padahal Faktanya Sebaliknya

Menyedihkan, Seorang MUA Dituding Colong Amplop Pengantin Padahal Faktanya Sebaliknya

Video viral di TikTOk-@tinaboloomakeupwedding-TikTok

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Viral dimedia sosial baru baru ini dimana seorang yang berprofesi MUA dituding sebagai maling amplop sang pengantin.

Kisah seorang MUA yang dituduh maling tersebut diviralkan oleh akun TikTok yang bernama @tinaboloomakeupwedding.

Dalam sebuah video berdurasi 4 menit 4 detik, tampak jelas bagaimana keluarga pengantin dengan detail membongkar setiap tas yang dibawa oleh MUA tersebut.

BACA JUGA:Pelaku UMKM Merapat! Cek Dulu Yuk Syarat Pengajuan KPR di Mandiri

Setiap kotak yang berisi alat makeup, tanpa terkecuali, diperiksa satu per satu dengan ketat. Sementara, tim dari MUA tampak pasrah, membiarkan proses pemeriksaan berlangsung meskipun jelas mereka merasa tidak nyaman dengan situasi tersebut.

"Sedih dan kecewa terhadap saudara pengantin yang menuduh kami tanpa bukti, padahal banyak orang keluar masuk ke kamar pengantin mengantar kado," tulis Tina, sang pemilik akun pada video unggahannya

Setelah semua barang milik Tina diperiksa, keluarga pengantin tidak menemukan amplop yang mereka klaim hilang. Mereka bahkan memeriksa mobil Tina, namun tetap tidak menemukan amplop tersebut.

"Disini saudara saudaranya memojokkan kami, saya sampai di tunjuk-tunjuk dan saya juga otot otot'an dengan keluarga pengantin," tulisnya.

BACA JUGA:Strategi Brilian Anies Baswedan Demi Wujudkan Ekonomi yang Kuat: '14 Kota Indonesia Jadi Mesin Penggerak'

Dalam keterangan videonya, Tina mengingatkan rekan-rekan MUA lainnya untuk mengambil hikmah dari kejadian ini dan selalu berhati-hati saat bekerja di mana pun. Ia juga menyarankan para calon pengantin untuk tidak menyimpan barang berharga di kamar pengantin. Ia menjelaskan bahwa kamar pengantin tidak memiliki pintu dan banyak anggota keluarga yang keluar masuk ruangan itu selama acara berlangsung.

Setelah kejadian membekas itu, Tina mengatakan bahwa si Pengantin wanita datang kepadanya untuk meminta maaf. Saat itulah Tina diberitahu bahwa amplop nikahan yang hilang dicuri saudaranya sendiri.

"Assalamualaikum dengan ini saya menyatakan klarifikasi tentang kesalahpahaman yang sudah membuat jelek nama WO Kak Tina Boloo," ucap pengantin perempuan.

"Kami klarifikasi bahwa yang curi amplop kami masih sodara kami, jadi jika kalian mendengar cerita tentang Kak Tina dan tim yang curi amplop kami itu tidak benar, kami mohon maaf sebesar-besarnya pada Kak Tina dan tim," kata dia lagi.

BACA JUGA:WOW! KAI Bakal Impor KRL dari Jepang Senilai Rp676,8 M

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: