Nih Baca! Rekomendasi Cat Motor Terbaik yang Bisa Kalian Gunakan Tahun Ini

Nih Baca! Rekomendasi Cat Motor Terbaik yang Bisa Kalian Gunakan Tahun Ini

Cat motor terbaik-@asiaroadracing-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Perlu kalian ketahui bahwa memilih cat motor terbaik merupakan salah satu cara untuk membuat motor tampak mengkilap dan kinclong.

Ketika cat motor asli sudah tampak pudar, maka mengecat kembali dengan cat pilihan merupakan cara yang tepat.

Tetapi kalian jangan gegabah dalam cat ulang motor kalian, kalian harus memperhatikan cat yang terbaik yang bagus untuk motor kalian.

BACA JUGA:Lulusan SMA/SMK Mau Daftar CPNS 2023? Bisa Kok, Cek Formasi Lengkapnya di Sini!

Berikut beberapa rekomendasi cat motor terbaik yang bisa kalian gunakan untuk motor kalian :

1.Nippon Paint Pylox

Nippon paint pylox memiliki banyak sekali pilihan warna, sehingga akan memudahkan para pemilik motor untuk memilih warna yang paling tepat dan sesuai untuk kendaraan mereka. 

Cat motor yang satu ini juga dikenal mudah untuk disemprotkan, bahkan dari jarak 5 cm sekalipun bisa menyebar hingga 90%. Bukan hanya itu saja, cat motor ini juga memiliki warna yang awet dan tidak mudah luntur, cepat kering, dan memiliki daya tahan yang baik terhadap bensin.

BACA JUGA:KACAU! Baru Dua Hari Operasi Zebra Berlangsung, Eh Sudah Banyak Banget Nih yang Kena Tilang

2. Carlas Colorfull Rubber

Merk cat motor terbaik lain yang bisa dipilih adalah Carlas Colorfull Rubber. Cat ini mampu membuat motor tampak berkualitas karena warnanya. Carlas Colorfull Rubber tidak mudah mengelupas dan pudar sehingga awet ketika digunakan.

3. Sapporo Candy Tone

Untuk pecinta warna-warna terang, cat body motor yang satu ini akan jadi pilihan yang tepat. Sapporo memiliki banyak koleksi warna yang cerah dan seringkali dijadikan pilihan oleh pecinta motor dengan nuansa colorfull. Bukan hanya untuk bagian body saja, Sapporo juga juga bisa digunakan pada bagian lain, seperti velg dan yang lainnya. 

BACA JUGA:Trik Simpel Ubah Foto Menjadi Kualitas HD, Cukup Ikuti Beberapa Lanagkah Saja Kok!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: