Pengguna Motor Matic Kumpul! Inilah Daftar Oli Motor Matic Terbaik Sepanjang Tahun 2023

Pengguna Motor Matic Kumpul! Inilah Daftar Oli Motor Matic Terbaik Sepanjang Tahun 2023

Oli motor matic-@top1indonesia-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Bagi kalian pengguna motor matic kalian harus paham emngenai oli yang bagus untukKa motor kalian.

Kali ini akan ada beberapa rekomendasi mengenai oli terbaik untuk motor matic ditahun 2023.

Mau tau merk oli apa saja yang terbaik ditahun 2023 ini? Yuk kita simak dibawah ini.

BACA JUGA:Lulusan SMA/SMK Mau Daftar CPNS 2023? Bisa Kok, Cek Formasi Lengkapnya di Sini!

1. Federal Oil - Federal Matic 30 Ecomaxx

Oli motor yang satu ini memiliki komposisi AE 10W-30 API SL JASO MB yang dianggap sebagai pelumas terbaik untuk motor matic. Oli sintetik ini cocok digunakan untuk berbagai varian motor matic 125cc hingga 150cc yang usia pemakaiannya masih di bawah 5 tahunan. Federal Matic 30 Ecomaxx hadir dalam beberapa ukuran kemasan yang berbeda. 

2. AHM - Oil MPX 2

AHM juga dikenal sebagai salah satu produsen oli motor matic terbaik hingga saat ini. Varian Oil MPX 2 ini bahkan diklaim bisa menghasilkan daya lubrikasi yang lebih maksimal pada mesin motor matic, bahkan dengan cara yang lebih baik dan hemat dari oli lainnya yang beredar di pasaran. Oli sintetis ini juga tersedia dalam berbagai ukuran yang berbeda. 

BACA JUGA:KACAU! Baru Dua Hari Operasi Zebra Berlangsung, Eh Sudah Banyak Banget Nih yang Kena Tilang

3. Yamalube - Super Matic

Jika menginginkan oli motor matic terbaik di pasaran, maka Yamalube Super Matic Oil ini bisa menjadi pilihan. Secara khusus oli yang satu ini memang dibuat untuk motor matic premium. Yamalube diklaim bisa memberikan pelumasan yang maksimal pada putaran mesin yang maksimal pada semua kondisi jalanan dan juga cuaca sekaligus. 

4. TOP1 - Action Matic SAE 10W-40

Sejak lama TOP 1 dikenal sebagai salah satu produsen oli untuk berbagai jenis kendaraan bermotor. Varian Action Matic SAE 10W-40 merupakan produk yang secara khusus dibuat untuk motor matic. Oli yang satu ini memiliki masa pakai yang panjang dan bisa memberikan perlindungan pada mesin dengan maksimal, termasuk dari gesekan. 

BACA JUGA:Cuan Auto Mengalir! Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp110 Ribu dengan Mudah Sekarang Juga!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: