Baru! Tecno Camon 20 5G: HP dengan Desain yang Mewah Tapi Harga Murah

Baru! Tecno Camon 20 5G: HP dengan Desain yang Mewah Tapi Harga Murah

Baru! Tecno Camon 20 5G: HP dengan Desain yang Mewah--

JAKARTA, POSTINGNEWS.IDTecno akhirnya memperkenalkan senjata baru mereka untuk kelas midrange, yakni Tecno Camon 20 5G, HP dengan desain yang mewah.

Tecno Camon 20 Pro menghadirkan layar AMOLED seluas 6.67 inci dengan resolusi 1080 x 2400 piksel, menyertakan fitur Always On Display (AOD) untuk pengalaman visual yang selalu aktif, serta mendukung refresh rate 120Hz.

Pada bagian belakang, ponsel ini dilengkapi dengan sistem kamera ganda yang terdiri dari lensa utama 64MP, sementara resolusi lensa tambahannya belum diungkapkan.

Serupa dengan varian Camon 20 Premier 5G, model ini juga menampilkan lampu Flash LED berbentuk cincin di bagian belakang. Di sisi depan, terdapat kamera selfie dengan resolusi 32MP.

BACA JUGA:Fitur Baru Whatsapp ‘Channel’ Kini Hadir di Indonesia

Tecno Camon 20 Pro ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G99. Ponsel ini memiliki RAM sebesar 8GB dan penyimpanan internal ROM sebesar 256GB.

Berikut spesifikasi Tecno Camon 20 5G:

Dari segi desain, Tecno Camon 20 Pro 5G memiliki bingkai bodi yang datar dengan sudut yang membulat, menciptakan tampilan yang modern.

Bagian punggung ponsel ini dilapisi dengan kulit sintetis yang memiliki pola puzzle keramik untuk meningkatkan estetika.

Tecno mengklaim bahwa proses pembuatan punggungnya melibatkan teknik tinggi, termasuk pemolesan selama 56 jam untuk mencapai hasil yang sempurna.

BACA JUGA:Realme GT5, HP Flagship Dengan RAM 24GB, Simak Spesifikasi dan Harganya di Sini

Layar Tecno Camon 20 Pro 5G adalah panel AMOLED seluas 6,67 inci, ukuran yang sama dengan dua varian lain dalam seri Tecno Camon 20.

Layar ini menawarkan resolusi Full HD Plus (1.080x2.400 piksel), refresh rate 120 Hz, dan touch sampling rate 360 Hz untuk pengalaman visual yang lebih tajam dan responsif.

Layar depannya datang dengan punch hole untuk menampung kamera depan (selfie) beresolusi 32 MP (f/2.4), dilengkapi fitur fixed-focus.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: