Wadaw! James Blunt Menggemparkan Fans di Festival Hyde Park Radio 2 dengan Selancar di Kerumunan Penonton

Wadaw! James Blunt Menggemparkan Fans di Festival Hyde Park Radio 2 dengan Selancar di Kerumunan Penonton

Foto Istimewa: James Blunt berselancar diatas penonton --

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - James Blunt mengejutkan penonton di festival Hyde Park Radio 2 pada hari Minggu dengan selancar di dalam perahu karet melintasi penonton.

Aksi unik sang bintang terjadi menjelang akhir sore saat ia tampil membawakan lagu-lagu hits seperti "You're Beautiful," "Bonfire Heart," dan "1973."

Namun, saat dalam perahu dengan bendera Union Jack, Blunt mengalami insiden ketika perahunya terbalik sekitar 30 baris di belakang panggung.

BACA JUGA:Biar Transaksi Makin Lancar, Cek Dulu Yuk Opsi Bank yang Dapat Digunakan untuk Transfer Saldo DANA Via Transfer Bank

Alan Dedicoat, yang menjadi pembawa acara, bertanya kepada penonton apakah mereka bisa membantu membenarkan perahu tersebut.

Blunt akhirnya muncul tanpa cedera setelah berfoto bersama (sebagian dari) penonton yang berjumlah sekitar 35.000 orang.

Selain penampilan James Blunt, "festival sehari" Radio 2 yang basah oleh hujan ini juga menampilkan penampilan dari Stereophonics, Rick Astley, Emeli Sande, dan Blondie.

Shania Twain, bintang country yang sudah tidak tampil di Inggris selama 13 tahun, memberikan penampilan pertamanya di Inggris dengan sambutan meriah dari para penggemar yang telah menantikan kembalinya sang bintang.

BACA JUGA:Pasangan Pengantin Tuntut Minta Maaf dan Akan Tuntut Balik Pengelola Kawasan Bromo

Shania Twain mengalami masalah disfonia, kondisi dimana otot-otot di sekitar kotak suara mengepungnya, yang membuatnya tidak bisa bernyanyi selama beberapa tahun.

Akan tetapi, saat muncul dari persembunyian di panggung Hyde Park, suaranya terdengar segar kembali. 

Dia bahkan menyatakan, "London adalah kota favorit saya... sepanjang masa!" sebelum membawakan lagu-lagu hits seperti "That Don't Impress Me Much" dan "Man! I Feel Like A Woman."

Saat dia memainkan baladanya yang terkenal, "Still The One," para penonton pun bergandengan tangan dan bergoyang mengikuti irama lagu tersebut.

BACA JUGA:Aneh Sekaligus Unik! Ini Nama Anak Ketiga Elon Musk: 'Techno Mechanicus'

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: