Aneh Sekaligus Unik! Ini Nama Anak Ketiga Elon Musk: 'Techno Mechanicus'

Aneh Sekaligus Unik! Ini Nama Anak Ketiga Elon Musk: 'Techno Mechanicus'

Foto Istimewa: Claire Elise Boucher dan Elon Musk --

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Elon Musk, tokoh ternama di dunia teknologi dan bisnis, baru-baru ini mengonfirmasi bahwa ia dan pasangannya, Grimes (nama asli Claire Elise Boucher), telah memberi nama anak ketiga mereka dengan nama yang sangat unik, yaitu "Techno Mechanicus."

Pengumuman ini disampaikan oleh Elon Musk melalui unggahannya di platform media sosial X (sebelumnya dikenal sebagai Twitter) pada Minggu (10/9/2023).

Dalam unggahannya, Musk menuliskan, "Tau Techno Mechanicus Circumference/Diameter."

BACA JUGA:Heboh! Kebakaran Terjadi di Museum Nasional Jakarta Akibat Korsleting Listrik

Unggahan ini merupakan tanggapan dari Musk terhadap akun hiburan Pop Base yang sebelumnya telah menyebutkan ketiga nama anak mereka, yaitu "X Æ A-Xii, Exa Dark Sideræl Musk, Techno Mechanicus."

Namun, dalam unggahan tersebut, Musk memberikan tambahan "Tau" di depan nama anak ketiganya. Hal ini menambahkan tingkat unik dan kompleksitas pada nama anak mereka.

Yang menarik, keberadaan anak ketiga Elon Musk dan Grimes ini telah dirahasiakan hingga saat ini.

Pasangan tersebut juga memiliki dua anak lainnya, yakni X Æ A-Xii dan Exa Dark Sideræl Musk, yang memiliki julukan panggilan "X" dan "Y" dan masing-masing jenis kelaminnya adalah laki-laki dan perempuan.

BACA JUGA:Kontroversi Larangan Media Sosial Gabung dengan E-commerce: Perlindungan atau Gangguan untuk UMKM?

Kehidupan rumah tangga Musk dan Grimes sendiri menjadi sorotan publik, karena meskipun telah mengumumkan perceraian mereka pada September 2021, Grimes menggambarkan status hubungan mereka sebagai "very fluid" atau "sangat cair." 

Dalam sebuah wawancara dengan Vanity Fair pada Maret 2022, Grimes juga mengungkapkan bahwa anak kedua mereka, Exa Dark Sideræl Musk, lahir melalui ibu pengganti pada Desember 2021, sementara anak pertama mereka, X Æ A-Xii, adalah hasil kelahiran Grimes bersama Elon Musk pada Mei 2020.

Arti dari nama "Tau" sendiri, seperti yang dilansir dari BusinessInsider, merujuk pada huruf Yunani yang bernilai dua kali pi (3,14), yakni 6,28. 

Oleh karena itu, "Tau" bisa dianggap sebagai cerminan dari tanggal lahir Elon Musk yang jatuh pada 28 Juni.

BACA JUGA:Mau Saldo DANA Gratis? Begini Caranya Dapat Saldo DANA Kaget Senilai Rp175.000 dengan Cepat!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: